-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Sinergitas, Kodim 0611/ GARUT .Duduk Nyantai dan Ngopi Bareng Bersama Para Jurnalis

    Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T06:28:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    GARUT, indometro-id 

    Komandan Kodim 0611/GARUT Letkol

    Czi Dhanisworo .S.Sos melakukan temu jurnalis media online dan cetak dari berbagai lembaga kewartawanan di Kabupaten Garut yang merupakan mitra Media Center Kodim 0611/GARUT.


    Temu jurnalis tersebut dilaksanakan di  Kedai Kopi Luwak Cilawu/Jalan raya Tasikmalaya -Garut (Jum'at,3/5/2024). 


    Dalam pertemuan tersebut, Dandim yang diwakili Letda Inf.Asep Irawan karena beliau dengan sangat mendadak tidak bisa hadir mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kolaborasi yang telah dilakukan oleh para jurnalis terhadap Satuan Kodim 0611/GARUT terkhusus di bidang pemberitaan.


    "Saya sangat berterima kasih atas kerja samanya selama ini, semoga ke depannya kita semua akan terus meningkatkan berkolaborasi menjaga suasana aman, nyaman,dan damai melalui karya para rekan-rekan semuanya," ucapnya.


    “Apa yang kita lakukan hari ini adalah langkah awal untuk meningkatkan kerja sama yang baik antara TNI dan Insan Pers,” ujar Asep kepada para wartawan yang hadir.


    Dia juga menekankan pentingnya kolaborasi yang kuat untuk memastikan informasi yang disampaikan melalui media massa akurat, berimbang, dan relevan untuk kepentingan masyarakat.


    Kehadiran puluhan wartawan dari berbagai media online dan cetak, diantaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Wartawan Indonesia (AWI), Persatuan Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI), Ikatan Wartawan Online (IWO), dan Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI), menunjukkan antusiasme ,dukungan terhadap upaya sinergitas antara TNI dan Insan Pers.


    Letda Inf. Asep Irawan juga menyatakan kesiapan Kodim 0611 Garut untuk menerima masukan dari wartawan dalam rangka meningkatkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat setempat.


    Sementara itu, salah satu perwakilan jurnalis Wahyudin Ketua AWI  mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0611/GARUT ini. Pihaknya berharap ke depan kerja sama yang baik ini bisa terus terjalin. 


    "Kami semua merasa bangga dan terhormat atas kegiatan temu mitra ini, tidak lupa kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan ini, semoga ke depannya kami akan terus bisa mengikuti dan meningkatkan kegiatan-kegiatan Kodim 0611/GARUT  yang baik dan bersifat positif di masyarakat," pungkasnya.

    (AES)***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini