-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Siprianus Habur Dekat Dengan Masyarakat, Begini Kata Lucius Modo

    Selasa, 07 Mei 2024, Mei 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T09:50:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bakal Calon Bupati Siprianus Habur dan bakal Calon wakil Bupati Lucius Modo Di Sekretariat Partai NASDEM 



    Manggarai Timur Indometro id,Bakal calon Bupati Siprianus Habur akan  bertarung di pemilihan kepala daerah yang akan datang pada periode 2024-2029,begini kata Lucius Modo.

    Ketua DPC partai Demokrat itu beralasan kalau dirinya lebih memilih menjadi wakil Bupati Siprianus Habur karena partnernya itu sangat dekat dengan masyarakat,ia pun menilai mantan anggota DPRD tiga periode itu memiliki kepribadian yang sangat unik.

    Gaya bicaranya ceplas-ceplos,tidak terlalu puitis,kalau benar dia katakan benar dan kalau salah dia katakan salah sehingga menurutnya kalau ada yang bertanya mengapa rela menjadi wakilnya Siprianus Habur,ia mengungkapkan kalau partnernya itu sangat jujur dan sederhana dan juga dekat dengan masyarakat.

    "Siprianus Habur ini sangat dekat dengan masyarakat,dia merupakan Tua Adat yaitu Tua Teno dan Tua Golo,dan pernah menjadi kepala Desa, anggota DPRD tiga periode hingga wakil Bupati Manggarai Timur dalam sisa masa jabatan 2019-2024", Ungkap Ketua DPC besutan Suriah Paloh itu di sekretariat partai Nasdem.

    Ia menambahkan kalau kehadiran mereka di partai Nasdem bukan karena ada kelebihan tetapi karena kekurangan untuk bersama membangun kabupaten Manggarai Timur kearah perubahan dan perbaikan.

    Ia menuturkan kalau selama ini memang ada perubahan namun menurutnya Manggarai Timur tidak pernah keluar dari   status yaitu Manggarai Timur tertinggal dan miskin ekstrim.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini