-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Achmad Rico Julian Buktikan Serius Maju Pilkada Pesawaran 2024

    Nurul Hilal
    Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB Last Updated 2024-05-04T13:15:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pesawaran, Indometro.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Achmad Rico Julian membuktikan keseriusannya maju Pilkada Pesawaran 2024 dengan mendatangi sejumlah partai yang membuka penjaringan bakal calon kada.

    Kali ini politikus Gerindra Achmad Rico Julian mendaftarkan diri di penjaringan PAN,  Nasdem dan PDI - P Kabupaten Pesawaran dengan didampingi sejumlah pengurus Partai Gerindra.

    "Saya hadir disini sebenarnya mematuhi instruksi partai agar saya dapat membina komunikasi dengan partai-partai yang ada kaitan dengan Pilkada 2024,"  kata Rico, Sabtu 4 Mei 2024.

    Saat Mendatangi Kantor PAN  Pesawaran, Rico mengatakan Gerindra dengan PAN memiliki hubungan spesial, karena kedua partai sudah berhasil berjuang bersama dalam memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres yang lalu.

    "Hubungan baik yang sudah terbina selama ini kita harapkan dapat dilanjutkan di Pesawaran, apalagi di pusat kita menjadi satu di koalisi Indonesia Maju," ujar dia.

    Artinya, baik PAN maupun Gerindra akan menjadi satu kekuatan yang besar jika bergabung pada Pilkada November 2024 mendatang.

    "Semangat kita sama untuk membangun Kabupaten Pesawaran, artinya kepemimpinan yang baik selama ini akan kita perjuangkan untuk lebih baik lagi," ucapnya.

    Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan PAN Kabupaten Pesawaran Saptoni menuturkan, pihaknya menerima dengan tangan terbuka dan menilai bahwa kedatangan Ahmad Rico Julian merupakan keseriusan dari Gerindra untuk berkoalisi dengan PAN.

    "Kita apresiasi betul ini, karena ketuanya langsung hadir di kantor PAN, itu menunjukkan keseriusan dalam menjalin komunikasi antar partai,” kata dia.

    "Kalau di pusat saja kita bisa bersatu (koalisi – red) masa iya di tingkat bawah tidak bisa," pungkasnya. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini