-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Undang Ustadz UCAI Ketua Yayasan ULB Gelar Open House Dikediaman Pribadi.

    RH.Nasution
    Jumat, 12 April 2024, April 12, 2024 WIB Last Updated 2024-04-12T12:00:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Indometro. Id. 
    Dalam rangka memeriahkan hati raya idul fitri 1445 H , Ketua yayasan universitas Labuhanbatu ( ULB) Halomo Nasution menggelar acara open house yang akan dilaksanakan pada hari minggu (21/04) dimulai Pukul 14.00 wib sampai dengan selesai,bertempat di rumah kediaman pribadi milik Ketua Yayasan ULB jalan sadikun lestari Kel.Bakaranbatu kecamatan rantau selatan. 

    Open house tersebut dilaksanakan guna menyambung tali silaturahmi antara keluarga besar Yayasan ULB dan masyarakat labuhanbatu umumnya. 
    Dalam kegiatan open house tersebut menghadirkan ustadz kondang ternama anugrah cahyadi yang lebih akrab disapa ustadz UCAI yang merupakan pentolan dari  AKSI indosiar  sdangkan untuk qori diamanahkan kepada ust. Mhd. Asril Nasution yang berasal dari pematang siantar. 


    Saat dikonfirmasi wartawan Halomo Nasution mengatakan " Kegiatan open house ini untuk menjalin silahturahmi dan memupuk persaudaraan antar segenap pengurus yayasan ULB , segenap akademisi dan masyarakat labuhanbatu, semoga ULB bisa memberikan kontribusi yang besar bagi masyarakat labuhanbatu' ungkapnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini