-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Siswa SMPN 1 Tikep Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

    Senin, 01 April 2024, April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-02T01:58:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Foto Siswa SMPN I Tikep Hendak Membagikan Bingkisan Kepengguna Jalan


    Muna Barat, indometro.id - 

    Momentum Ramadhan kerap digunakan berbagi ke sesama. Hal itu juga yang dilakukan anak-anak siswa SMPN 1 Tikep dengan berbagi takjil ke pengguna jalan.


    Salah satu siswa SMPN 1 Tikep  Muh. Ibrahim Al  Cesar mengaku senang terlibat dalam kegiatan berbagi takjil tersebut. Terlebih saat memberikan bingkisan takjil pada pengendara yang melintas", terang Muh. Ibrahim Al Cesar,  Senin, (01/04/2024). 


    "Senang bisa berbagi kepada orang lain dan senang juga bisa berbagi dengan teman teman sekolah," ucap siswa SMPN 1Tikep ini Muh. Ibrahim Al Cesar. 


    Salah Satu Siswa SMPN 1 Tikep Membagikan Bingkisan Takjil Ke penggina Jalan



    Sementara itu, pembina OSIS SMPN 1Tikep sahru maghufira celonita jabulani  mengatakan kegiatan tersebut akan rutin dilakukan setiap tahun. kali ini siswa dan guru membagikan sebanyak 100 kotak bingkisan takjil ke pengguna jalan di depan Masjid Besar Nurul iman Kambara Samping Kantor PUPR  Jalan Lintas Kabupaten menuju pelabuhan Tondasi. 


    "Alhamdulillah, semangat siswa sangat antusias dalam kegiatan tersebut. Dengan kegiatan ini siswa dan siswi kita dapat belajar banyak tentang keberkahan bulan suci Ramadhan," terangnya. Senin, (01/04/2024) 


    Ditambahkan Maghufira, semoga kegiatan ini terus berlanjut di tahun berikutnya. Intinya, pihak sekolah mensupport siswa dan siswi dalam kegiatan positif seperti kegiatan di bulan suci Ramadhan ini", cetus Maghufira Celonita Jabulani. (A) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini