-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    5 Band Metal Lokal Panaskan HAMMERSONIC Yang Merupakan Panggung impian Seluruh Band Metal Underground Se-Indonesia

    Mahmed_Firdaus
    Jumat, 26 April 2024, April 26, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T13:06:27Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    INDOMETRO.ID, - Ravel Entertaiment selaku promotor akhirnya memberikan daftar lengkap para penampil di Hammersonic Festival 2024. Tak tanggung-tanggung lebih dari 20 band dari genre berbeda akan menggempur festival yang digelar di Carnaval Ancol, Jakarta, Indonesia pada 4-5 Mei 2024.


    “Berikut adalah line up lengkap yang megah untuk Hammersonic Festival. Saksika band-band yang paling ditunggu, temukan artis baru dan temui teman-teman baru,” tulis Hammersonic dalam unggahan di Instagramnya, Selasa (25/4).


    Berikut daftar Band Lokal Yang Akan Tampil dibagi menjadi dua hari, Sabtu (4/5): Deretan musisi lokal yang siap meramaikan Hammersonic tahun ini sebagai berikut.

    1. Denisa asal Jakarta
    2. SLFR asal Bekasi
    3. Burning Flame asal Depok
    4. Discrift asal Cianjur
    5. Sisi Selatan asal Wonogiri


    Kemudian untuk hari kedua, Minggu (5/5): Lamb Of God, As I Lay Dying, Cradle Of Filth, Suicide Silence, Converge, Atreyu, Misery Index, Venom Inc, Bleeding Through, Dark, Blood Red Throne, ST.Loco, Straight Answer, Speak Up, Jakarta Flames, Annalynn, Ghostline, Tabraklari, Arcadia, SLFR, Discrift, Tools Of The Trade, Bloodstone, Remember Of Today, Haunted Era, Engage In Vengance dan Burning Flame.


    Mereka bakal manggung di Hammersonic 2024 buat ikut meramaikan festival musik metal tahunan ini. Buat kamu yang penasaran banget sama mereka jangan sampai ketinggalan aksinya ya, adapun tiket yang masih tersedia untuk saat ini dan bisa didapatkan di www.hammersonic.com.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini