-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut Lebaran, Kapolres Tebing Tinggi Ikuti Pawai Malam Takbiran

    redaksi
    Rabu, 10 April 2024, April 10, 2024 WIB Last Updated 2024-04-10T02:30:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tebing Tinggi, Indometro.id -


    Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon,SIK.MKP menghadiri kegiatan pawai malam takbiran yang diselenggarakan oleh Pemko Tebing Tinggi bersama masyarakat Kota Tebing Tinggi, Selasa (09/04/24) sekira pukul 20.00 Wib.


    Kegiatan pawai ini dipimpin langsung oleh Pj Walikota Tebing Tinggi Drs.Syarmadani, M.Si, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445H yang jatuh ditanggal 10 dan 11 April 2024. 


    Tampak hadir dalam pawai malam takbiran, Danramil 13/TT Kapten Yudi Chandra, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution,SH.,MH, Pj Sekdako H.Kamlan Mursyif,SH.,MH, Ketua MUI Drs.H.Achyar Nasution dan Ketua FKUB H.Abu Hasyim Siregar,SH serta forkopimda Kota Tebing Tinggi.


    Sebelum melepas rombongan, Pj Walikota mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Pemko Tebing Tinggi sehingga kebahagian dan kebersamaan malam takbiran ini dapat terlaksana. 


    "Seiring dengan gema takbir, Insya Allah besok kita akan memasuki 1 Syawal, jadikan momentum ini untuk berbagi terhadap sesama. Setelah ini kita akan melaksanakan pawai takbiran bersama masyarakat, kiranya agar tertib dan patuhi aturan lalu lintas", sebut Pj Walikota.


    Pawai dimulai dari depan rumah dinas Walikota Jalan Sutomo menuju Jalan Imam Bonjol, Simpang Medan , Jalan Taman Bahagia dan Jalan Sudirman. Kemudian dilanjutkan menuju Jalan Suprapto hingga finish kembali ke Jalan Sutomo.


    Terpisah, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Akp Agus Arianto menyebutkan bahwa kegiatan pawai malam takbiran ini merupakan tradisi Umat Islam dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang setiap tahunnya dilaksanakan. 


    "Dikegiatan malam takbiran ini, Polres Tebing Tinggi melakukan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolres, dan melibatkan pejabat utama serta personel Polres Tebing Tinggi untuk memberi rasa aman, sehingga pawai malam takbiran dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan", tandasnya.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini