-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut Idul Fitri 1445 H, Danyonif 113/JS Bagikan Bingkisan Lebaran Pada Prajurit Badak Hitam

    Minggu, 07 April 2024, April 07, 2024 WIB Last Updated 2024-04-08T04:14:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     
    Bireuen,Indometro.Id -

    Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1145 H, Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E membagikan bingkisan Idul Fitri kepada Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS yang bertempat di Mako Yonif 113/JS, Kec. Juli, Kab. Bireuen, Minggu (7/4/2024). 


    Secara Simbolis, Acara pembagian bingkisan ini dilakukan oleh Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E, kepada personel Yonif 113/JS dengan jumlah total keseluruhan 640 buah Parsel, serta dihadiri oleh para Perwira Staf Yonif 113/JS.


    Dikesempatan ini, Danyonif 113/JS menyampaikan, Pembagian parsel ini rutin dilkasanakan oleh Primkop Kartika Jaya Sakti sebagai bentuk kepedulian Komando terhadap seluruh Prajurit Badak Hitam dalam menyambut hari Raya Idul Fitri.


    "Komando dalam hal ini Yonif 113/JS memberikan sedikit tali asih berupa Parcel atau bingkisan kepada prajurit Yonif 113/JS sebagai wujud perhatian dan kasih sayang serta rasa kekeluargaan, sehingga dapat menguatkan rasa kebersamaan maupun kekompakkan dalam menyambut hari kemenangan dan menjalankan tugas kedepanya", Ujar Danyonif 113/JS. 


    Danyonif 113/JS menambahkan, momen ini juga sebagai wujud rasa syukur telah menjalankan ibadah dengan baik menjelang berakhirnya ibadah puasa Ramadhan tahun ini. namun rasa syukur ini harus dibarengi dengan komitmen untuk lebih arif lagi dalam menyambut ataupun merayakan hari kemenangan baik dengan keluarga. 


    "Ini adalah untuk kebersamaan, jangan dilihat dari nilainnya akan tetapi perhatian yang diberikan, dan semoga bingkisan ini bermanfaat dan bisa menambah moril dalam merayakan Lebaran Idul Fitri", Imbuh Danyonif 113/JS.(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini