-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rupbasan Indramayu ikuti Upacara HUT Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60

    Sabtu, 27 April 2024, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T10:49:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Rupbasan Indramayu  mengikuti upacara peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024, Sabtu (27/4). Bertempat di Lapangan Upacara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Indramayu, Upacara dihadiri Oleh Pejabat Struktural Rupbasan Indramayu beserta Jajaran dan Ibu-ibu Dharma Wanita Pemasyarakatan (DWP).

    Bertindak selaku inspektur upacara, , Abdurrohim, membacakan  sambutan menteri hukum dan HAM RI dengan tema "Pemasyarakatan Pasti Berdampak" tanggal 27 april salah satu momen paling penting yang tercatat dalam sejarah Indonesia,momen dimana konfernasi kepenjaraan berupaya meruntuhkan berabad-abad pengaruh sistem kepenjaraan dan kemudian di tranformasikan menjadi sistem Pemasyarakatan.

    mengingatkan jajarannya agar selalu berpegang pada prinsip yang diikrarkan dalam Konferensi Lembang Tanggal 27 April Tahun 1964, bahwa tembok hanyalah sebuah alat, bukan tujuan Pemasyarakatan. Usaha Pemasyarakatan tidak hanya bergantung pada kokohnya tembok atau kuatnya jeruji melainkan keterlibatan masyarakat dan stakeholder lainnya. 

    Sementara itu, Nanang Badruzzaman selaku Kepala Rupbasan Indramayu, mengikuti Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan di Lapas Sukamiskin Bandung bersama Seluruh Kepala UPT SE Jawa Barat.

    (MT Jahol)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini