-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Prediksi Line Up Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23

    Muhammad Rio
    Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB Last Updated 2024-04-25T15:00:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    (Teks Photo: Piala Asia U-23 babak perempat final Korea Selatan vs Indonesia,Jumat 26 April 2024 Kick Off 00:30 WIB.)


    Indometro.id-Sport


    Prediksi Line up Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024.Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong diprediksi menurunkan squad yang sama saat melibas Yordania pada laga sebelumnya.


    Laga Indonesia U-23 vs Korsel akan tersaji di Stadion Abdullah bin Khalifa,Doha,Qatar pada Jumat (26/04/2024) dini hari WIB.Indonesia dalam motivasi tinggi di laga itu.


    Indonesia sebelumnya menang telak 4-1 saat melawan Yordania di laga terakhir penyisihan grup A.Kemenangan besar itu jadi modal penting melakoni perempat final.


    Motivasi lain datang dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dimana pelatih asal Korea Selatan ini telah diperpanjang kontraknya di Timnas Indonesia hingga 2027.


    Tentu kemenangan di perempat final akan menjadi hadiah terbaik kepada Timnas Indonesia.Terlebih,Shin Tae-yong akan melawan negaranya sendiri di laga nanti.


    Shin Tae-yong diprediksi tak akan banyak merubah starting 11 di laga nanti dengan formasi 3-4-3.Sebab,sebelas pemain pertama di laga melawan Yordania tampil menawan.


    Posisi kiper diprediksi tetap jadi milik Ernando Ari.Lalu tiga bek ada Rizky Ridho,Muhammad Ferrari dan Justin Hubner.


    Kemudian dua bek sayap ada Pratama Arhan dan Fajar Fathurrahman.Lalu lapangan tengah di prediksi diisi Nathan Joe A On dan Ivar Jenner.


    Lalu Marselino Ferdinand dan Witan Sulaiman akan didorong menjadi penyerang menemani Rafael Struick yang diplot jadi ujung tombak.


    (Rio/Indometro.id)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini