Polres Tebing Tinggi Gelar Pengamanan Shalat Idul Fitri

Daftar Isi



Tebing Tinggi, Indometro.id -


Personel gabungan dari Polsek Padang Hulu dan Polres Tebing Tinggi menggelar pengamanan pelaksanaan Shalat Idul Fitri  01 Syawal 1445H tahun 2024 di berbagai tempat (lokasi) seputaran Kota Tebing Tinggi, Rabu (10/04/24) sekitar pukul 06.30 Wib.


Pengamanan dipimpin Kapolsek Padang Hulu Akp Marolop Samosir selaku perwira pengawas dan melibatkan belasan personel gabungan. Pengamanan dilakukan dengan cara menempatkan personel ke setiap lokasi sebelum kegiatan berlangsung.


Sebanyak 6 lokasi yang menjadi objek pengamanan, meliputi Masjid Taqwa Baiturrahman Cabang Muhammadiyah Tebing Tinggi (Khusus Muslim Muhammadiyah) di Jln.KF.Tandean, Masjid Al Mujahadah di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Pabatu, Masjid As Syuhada di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Lubuk Baru, Masjid Al Mutaqqin di Jalan Sisingamangaraja, Masjid As Shomad di Jalan Gatot Subroto dan Masjid Al Mukhlis di Jalan Ahmad Yani Kota Tebing Tinggi.


Pengamanan dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilokasi kegiatan berupa 3C (Pencurian Biasa,Pencurian Pemberatan,Pencurian dgn Kekerasan) dan tidak pidana lainnya. Dan untuk memastikan keamanan serta memberi rasa nyaman kepada umat Islam yang sedang melaksanakan Shalat Idul Fitri.



(AS/IY)

Posting Komentar

Ads:

banner image
banner image