-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pasca Libur Panjang Lebaran Idul Fitri 2024 Rupbasan Indramayu Lakanakan Apel Pagi dan Halal Bihalal

    Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T08:08:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Pasca Libur Panjang Lebaran cuti bersama Idul Fitri Tahun 2024, Kepala Rupbasan Indramayu beserta jajaran melaksanakan Apel Bersama dan apel virtual Satuan Kerja yang berada di seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara Virtual melalui Aplikasi Zoom dan dilanjutkan dengan Halal Bihalal sebagai bentuk rasa syukur dan saling memaafkan bagi muslim kembali menjadi Fitrah Selasa (16/4/2024).

    Apel Pagi Bersama Pasca Libur Lebaran Idul Fitri Tahun 2024 dipimpin langsung oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Min Usihen mewakili Menteri Hukum dan HAM R.I. Dalam sambutannya, Min Usihen menyampaikan "Semoga kita selalu diberikan keberkahan dan pikiran yang  jernih untuk membangun Kemenkumham yang lebih baik".

    Momen liburan yang telah kita jalani kemarin menghadirkan euforia dan sukacita dalam benak setiap orang. Suasana yang menyenangkan, penuh  kekeluargaan berkumpul bersama keluarga tercinta telah usai. Jangan sampai kita terkena post holiday blues karena dapat menimbulkan let down effect, yaitu efek yang menggambarkan situasi saat energi dalam tubuh seseorang tiba-tiba merosot sehingga semangat kerja menurun dan imun juga menurun. Libur lebaran yang panjang kemarin semoga dapat me-recharge diri kita semua untuk membangun semangat baru dan kembali bekerja dengan semangat yang lebih kuat.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini