-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Bersama Masyarakat Nobar Timnas Indonesia di Halaman Polsek Betung

    Joni Karbot
    Selasa, 30 April 2024, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T06:00:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Banyuasin, Indometro.id -  Polsek Betung menggelar nonton bareng semifinal Piala Asia U-23, antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan. Sebagai bentuk jalinan silahturahmi polri dan masyarakat di wilayah Hukum polsek Betung terdiri dari kecamatan Betung dan Suak Tapeh

    Diketahui, nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 ini akan dipusatkan di halaman polsek Betung, Senin, 29 April 2024.

    Nonton bareng yang diselenggarakan oleh polsek Betung ini, dihadiri langsung oleh kapolsek Iptu Yuli Mishardi SH bersama seluruh personil Polsek Betung, unsur TNI dan ratusan warga dari desa dan kelurahan di kecamatan Betung Betung dan Kecamatan Suak Tapeh.

    Kapolsek kapolsek Iptu Yuli Mishardi SH didampingi Kanit Intrel Rizky Leo SH Saat ditemui media JON.com disela giatnya mengatakan, Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan tim kuat Korea Selatan di babak perempat final, lewat drama adul finalti, dengan skor akhir 11-10. Untuk kemenangan timnas U 23

    “Nonton bersama malam ini kami laksanakan Untuk memuaskan gairah pecinta sepakbola diwilkum polsek Betung dan turut memberi dukungan pada Timnas U-23, yang akan bertanding nanti malam” Ungkapnya

    Dilanjutkan Kapolsek, Informasi mengenai acara nonton bareng semifinal Piala Asia U-23 yang diselenggrakan di halaman polsek Betung kami lakukan sekaligus Silaturahmi menambah dan memupuk rasa Nasionalisme kita dalam berbangsa dan bernegara di Wilayah hukum polsek Betung.

    “Alhamdulillah respon warga sangat luar biasa di momen nobar dan silaturhami untuk menambah dan memupuk rasa Nasionalisme kita dalam berbangsa dan bernegara di Wilayah hukum polsek Betung, antusias Warga nobar yang akan kita selengarakan malam ini ”Terangnya.

    Kaposek juga mengimbau kepada masyarakat pecinta sepakbola yang akan mengikuti nobar malam ini agar nantinya tertib dan menjaga keamanan dan kenyamanan.

    “Kita harus saling menjaga keamanan dan ketertiban hingga dapat menciptakan suasana kondusif dan kenyamanan saat nobar hingga selesai,” Pungkas Kapolsek Betung (Joni Karbot)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini