-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dukung Kelancaran Mudik, Bupati Indramayu Siapkan Layanan Air Bersih Dan Toilet Bagi Pemudik

    Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T07:38:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indramayu bersama dengan stakeholder terkait lainnya terus berupaya memberikan dukungan secara maksimal terhadap pelaksanaan mudik yang berlangsung tahun ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan nyaman.


    Salah satu upaya yang dilakukan oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina bersama jajarannya yaitu dengan menghadirkan layanan air bersih dan toilet portable yang ditempatkan di sejumlah titik, tak terkecuali di rest area tol Cipali yang masuk wilayah Indramayu.


    Sejak awal arus mudik, Pemkab Indramayu terus bergerak cepat dalam memenuhi seluruh kebutuhan pemudik di seluruh posko pelayanan termasuk fasilitas toilet dan air bersih.


    Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya lonjakan penggunaan selama musim arus mudik dan balik lebaran.


    Perihal tersebut juga disampaikan Nina Agustina kepada Muhadjir Effendy, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Muhadjir yang menelepon Nina, juga mengamati pelayanan yang diberikan Pemkab Indramayu untuk para pemudik.


    “Betul, Pak Menteri PMK telepon langsung kepada saya. Poinnya Pemkab Indramayu selalu siap memberikan pelayanan untuk masyarakat selama musim mudik lebaran saat ini,” ujar Nina, Minggu (14/4/2024).


    Diungkapkan Nina, tak hanya fasilitas yang disediakan namun Pemkab Indramayu juga turut menyiagakan petugas di setiap titik layanan. Mereka bekerja melayani pemudik dari berbagai daerah serta bertugas memastikan seluruh fasilitas dalam keadaan baik dan bersih.


    “Kami harus berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Semua fasilitas pelayanan, termasuk pelayanan kesehatan dan lainnya harus dalam keadaan baik sehingga memberikan rasa nyaman kepada pemudik,” pungkasnya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini