-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Calon Bupati Siprianus Habur Resmi Mendaftarkan Diri Di Sekretariat Partai Demokrat

    Selasa, 23 April 2024, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T07:53:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto||Siprianus Habur Bersama Kader Demokrat Manggarai Timur 


    Manggarai Timur Indometro id
    Siprianus Habur resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Manggarai Timur di sekretariat partai Demokrat periode 2024 - 2029 pada selasa 23/4/2024, Sipri Habur bersama rombongan di sambut baik oleh partai Demokrat

    Rombongan Siprianus Habur dengan kompak  menggunakan baju putih atau memakai atribut adat, dan tiba di sekretariat partai Demokrat pada pukul 12.20 wita.

    Diketahui acara berlangsung, penuh dengan canda dan tawa sebagaimana dalam nuansa kekeluargaan antara Siprianus Habur dan keluarga besar partai Demokrat.

    Tentu ini merupakan signal bagus buat masyarakat Manggarai Timur serta di yakinkan  menjawab atas segala isu-isu yang miring menyangkut hubungan calon Bupati Siprianus Habur dengan partai Demokrat 

    Dalam sambutannya Ketua Panitia Leonardus Santosa menyampaikan bahwa Manggarai Timur membutuhkan birokrasi yang mampu untuk memimpin kabupaten Manggarai Timur sehingga partai Demokrat memandang perlu untuk mendukung dan mencari pemimpin untuk membawa kabupaten Manggarai Timur kedepan.

    Lebih lanjut ia menyampaikan Siprianus Habur lahir dari bawah, dan ia pernah menjabat sebagai anggota DPRD tiga periode hingga menjadi wakil Bupati Manggarai Timur dalam sisa masa  jabatan 2019- 2024.

    Sementara itu, Siprianus Habur menyampaikan bahwa segala keputusan ada di partai Demokrat, dan saya yakin keputusan itu bukan atas dasar dirinya namun karena dukungan masyarakat Manggarai Timur.

    Dirinya menyakini bahwa keputusan itu merupakan suatu keputusan yang berdasarkan dorongan masyarakat Manggarai Timur serta atas restu dari Tuhan, sehingga apapun keputusan itu merupakan keputusan mutlak bagi partai Demokrat.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini