-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BIROKRASI BOBROK SIAPA YANG DIUNTUNGKAN ??

    DV Kansil
    Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T12:44:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     BEKASI INDO METRO id 

    Si penjilat itu naik pangkat lagi. Kerjaannya berantakan. Namun, mulutnya manis, dan pandai merayu atasan. Ia tidak hanya diampuni kesalahannya, tetapi juga naik pangkat, melampaui teman-temannya yang lebih mampu.


    Birokrasi Bobrok 

    Pola semacam ini tidaklah asing di Indonesia. Hampir semua organisasi, baik organisasi pemerintahan, maupun keagamaan menerapkannya. Inilah yang disebut sebagai kolusi dan nepotisme. Keduanya adalah ancaman bagi keberadaan umat sekaligus perkembangan sebuah organisasi.

    Organisasi, atau negara, yang subur dengan kolusi dan nepotisme akan sulit menjalankan tugasnya. Ini terjadi, karena sumber daya manusia yang ada tidak mumpuni untuk menjalankan tugas-tugas yang diperlukan. dikarenakan cara berpikirnya tidak seimbang dengan dimensi kemanusiaannya,Jika seorang pemimpin organisasi, tidak bisa  menjalankan tugasnya, dengan baik maka ia hanya menjadi benalu yang tak berguna. Ia terancam hancur, dan membawa banyak orang untuk hancur bersamanya.

    Sehingga terjadilah perlawanan, perlawanan yang datang dari berbagai daerah perlawanan' terhadap para pelaku kolusi dan nepotisme, serta orang-orang yang diuntungkan,

    Situasi ini sangat membutuhkan perobahan tunggu apalagi  ??? 


     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini