-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bertha,SH.M.Kn didampingi mantan wakil walikota Pagaralam periode 2013-2018 mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota

    Besemahchanel
    Rabu, 24 April 2024, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T15:36:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indometro.id. Di hari pertama dewan pimpinan cabang DPC partai Demokrat kota Pagaralam membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon walikota Pagaralam dan wakil walikota kota Pagaralam periode 2024-2029


    Balon walikota Bertha. SH.M.kn merupakan kakak kandung  dari mantan wakil walikota Pagaralam periode 2018-2023 almarhum Muhammad Fadli,M.Si mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Pagaralam di sekretariat  DPC partai Demokrat kota Pagaralam.


    Bertha,SH.M.Kn mendatangi sekretariat DPC partai Demokrat didampingi mantan wakil walikota Pagaralam periode 2013-2018 Novirzah djazuli.Disambut langsung oleh ketua DPC partai Demokrat H.syarol, SH dan ketua satgas penjaringan Hendro Yanmar.


    Usai pengambilan formulir ke DPC Demokrat saat di kompirmasi iya membenarkan dia sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai balon walikota Pagaralam periode 2024 2009 ke DPC Demokrat kota Pagaralam.



    "Iya benar tadi saya juga sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon walikota Pagaralam DPC Demokrat.


    Rencananya juga dalam waktu dekat ke partai politik (parpol) lain jika partai yang ada buka pendaftaran dan penjaringan balon walikota Pagaralam, "ungkapnya"



    Sementara ketua DPC partai Demokrat H.syarol Efendy melalui ketua satgas penjaringan Hendro membenarkan hal tersebut ia juga menegaskan bahwa sejak buka penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota tanggal 24 April 2024 ibu Bertha  merupakan kandidat pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Pagaralam periode 2024-2029."tegasnya" 

    (BSC)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini