-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bertha.SH.M.Kn calon walikota Pagaralam mengajak seluruh wanita kota Pagaralam untuk meneladani dan tindakan dari RA Kartini dalam momentum memperingati hari Kartini.

    Besemahchanel
    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T13:30:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Indometro.id. Pagaralam Minggu 21 April 2024,Saya selaku wanita dan sosok seorang ibu sangat mengidolakan RA Kartini ialah wanita yang bergerak dalam hal perubahan dan juga kesetaraan wanita.


    Saya mengajak seluruh wanita kota Pagaralam untuk meneladani sifat dan tindakan dari RA Kartini sebagai wanita yang bergerak dalam hal perubahan.


    Dan hal inilah harus menjadi inspirasi bagi kita semua untuk  mengembangkan inovasi dalam bekerja untuk kota Pagaralam.


    Dalam momentum hari Kartini Saya harap dapat mengambil inisiatif dan menciptakan inovasi dalam bekerja baik pun dalam peningkatan pelayanan publik maupun dalam pengembangan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.


    Kartini menjadi teladan yang penting dalam memperjuangkan hak-hak perempuan ia berjuang untuk memberikan kesepakatan yang setara bagi perempuan dalam mendapatkan pendidikan dan juga peran aktif dalam masyarakat dan terus meningkatkan kualitas diri melalui pendidikan juga kontribusi dalam pembangunan kota Pagaralam. Ungkap Bertha kepada wartawan indmetro.id di kediamannya .


    (BSC)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini