-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Adi Erlansyah Nonton Bareng Timnas U-23 di Pringsewu

    Nurul Hilal
    Selasa, 30 April 2024, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T00:12:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - Mantan Penjabat Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah, turut meramaikan nonton bareng Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 yang bertanding dalam Semi Final Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan di area wisata kuliner Maliosewu kawasan tugu gajah Bulukerto, Pringsewu, Senin (29/04/2024).

    Acara nonton bareng ini dihadiri oleh ratusan masyarakat Pringsewu yang antusias mendukung Timnas U-23. Adi Erlansyah terlihat duduk di tengah-tengah masyarakat dan ikut menyemangati Timnas U-23 dengan penuh semangat.

    Dalam kesempatan tersebut, Adu Erlansyah menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Pringsewu yang telah antusias mendukung Timnas U-23. Ia juga berharap agar Timnas U-23 dapat meraih kemenangan dan lolos ke final Piala Asia U-23.

    "Saya apresiasi antusiasme masyarakat Pringsewu dalam mendukung Timnas U-23. Mari kita doakan bersama agar Timnas U-23 dapat meraih kemenangan dan lolos ke final," ujar Adi Erlansyah mantan Penjabat Bupati Pringsewu yang akan ikut maju dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah tahun 2024.

    Nonton bareng Timnas U-23 ini merupakan salah satu bentuk dukungan masyarakat Pringsewu terhadap Timnas Indonesia. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan semangat juang Timnas U-23 dalam meraih prestasi di kancah internasional.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini