-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Wakil Bupati Tapsel Terus Mantapkan Garakan Marsialap Ari Bedah Rumah Rakyat Ke 29

    Sabtu, 02 Maret 2024, Maret 02, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T04:11:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Indomertro.Id
    ,Tapsel - 

    Wakil Bupati Tapanuli Selatan, Rasyid Assaf Dongoran,MSi pasca Pemilu 2024 kembali menginisiasi keberlanjutan untuk pemantapan gerakan gotong royong

    Gotong Royong Pendanaan dan Gotong Royong Kerja harus terus dimantapkan di Tapanuli Selatan, agar kita sirami terus semangat kepedulian rakyat tapsel dalam membangun partisipasi sejati, kepedulian sesama tetangga yang kurang beruntung secara ekonomi, 

    Kali ini 29 Februari 2024 akan dimulai lagi Kegiatan "Marsialap Ari", dan untuk rumah yang ke-29 ini berada di Lingkungan Sumuran Kelurahan Baringin Kecamatan Sipirok.   

    Saya hanya mendorong dan menstimulasi saja, dengan sedikit dana per 2 bulan yang saya tabung, maka semoga ada sambut bergayung dari para tetangga, kemandirian rakyat tanpa harus menunggu nunggu APBD/APBN, semangat Marsialap Ari dikenal di Tapanuli Bagian Selatan, khususnya di Tapanuli Selatan sebagai Modal Sosial.

    Semua Bisa teratasi dengan Kolaborasi Gotong Royong, dan ini juga perintah Tuhan Yang Maha Kuasa , Allah Azza Wa Jalla dan Perintah Rasullullah, untuk peduli kepada tetangga.

    Mari Terus Galakkan dan Mantapkan kepedulian disekitar kita, karena masih banyak rumah-rumah reot di Tapsel yang membutuhkan Kepedulian, ayo perhatikan tetangga mu disekitar mu tinggal.

    Sesungguhnya Allah beserta Ummat yang peduli kepada tetangganya yang sedang susah ekonomi, apalagi rumah-rumah yang tidak layak huni.

    Tidak semua tanggungjawab pemerintah, tetapi para tetangga bertanggungjawab pada tetangganya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini