-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sopir Truk Ditemukan Meninggal Gantung Diri di Tol Cikande

    Nurul Hilal
    Rabu, 13 Maret 2024, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T02:55:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - 

    Pada hari pertama Ramadhan, Selasa 12 Maret 2023, seorang sopir truk berplat Lampung, BE 8945 UQ, ditemukan meninggal dunia gantung diri di atas truk yang dikemudikannya di Tol Cikande, Serang Banten.

    Jenazah pria tersebut ditemukan oleh pengemudi truk lain yang curiga truk berhenti di pinggir jalan tol. Saksi kemudian memeriksa truk tersebut dan menemukan korban telah gantung diri.

    Informasi mengenai kejadian ini beredar luas di media sosial. Korban yang diketahui akan menikah tersebut diduga mengalami depresi.

    Beredar pesan suara yang diduga berasal dari korban. Dalam pesan tersebut, korban menuturkan bahwa dirinya akan menikah dan meminta maaf kepada orang tuanya. Korban juga terdengar depresi dan putus asa.

    "Korban orang Sukoharjo sudah mau menikah, dia cerita punya uang 70 juta, tapi habis untuk Nyelot sama dia," kata teman korban.

    Korban diketahui korban bernama Hanif berusia 20 tahun asal Sukoharjo 3 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.

    "Jenazahnya belum sampai, rencana akan dibawa ke rumah bapaknya di Sukoharjo 3 Induk deket lapangan," kata warga setempat, Selasa (12/3) malam.

    Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab korban bunuh diri. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan belum memberikan keterangan resmi. Saat ini dikabarkan jenazah korban dalam proses perjalanan ke Pringsewu.

    Kasus bunuh diri di Indonesia memang terbilang tinggi. Menurut data Kementerian Kesehatan, pada tahun 2022 terdapat 10.237 kasus bunuh diri di Indonesia.

    Kasus bunuh diri ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk menjaga kesehatan mental. Jika Anda atau orang di sekitar Anda mengalami depresi atau masalah kesehatan mental lainnya, jangan ragu untuk mencari bantuan profesional. (*)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini