-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Raih Akreditasi Paripurna, Puskesmas Kertamukti Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

    Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T05:26:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    OKI, Indometro.id-

    Prestasi membanggakan diraih oleh Puskesmas Kerta Mukti. Fasilitas kesehatan tersebut berhasil menyandang status akreditasi tingkat paripurna dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

    Pimpinan Puskesmas Kerta Mukti, H Zaidan, SKM, M.Kes, mengatakan Akreditasi paripurna merupakan predikat hasil penilaian tertinggi yang diberikan oleh lembaga independen penyelenggara akreditasi kepada Puskesmas. Dengan menyandang status sebagai paripurna pada tahun ini, pihaknya akan terus berbenah dan berkomitmen dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

    " Alhamdulillah hasil tidak menghianati usaha Puskesmas Kertamukti kita ini Terakreditasi Paripurna. Dimana ReAkreditasi dari tanggal 5, 7 dan 8 Maret 2024. Dengan Surveior dari LPA Laskesi berjalan lancar dan sukses," ujarnya 

    Zaidan menyampaikan terima kasih kepada, Bapak Kadinkes Kab OKI beserta Jajarannya, Surveior LPA Laskesi, Bapak / Ibu Lintas Sektoral Kec Mesuji Raya, Bapak Kades / Ketua TP PKK Desa Wil PKM Kerta Mukti ( Bumi Makmur, Kerta Mukti, Gedung Rejo, Sedyo Mulyo, Rotan Mulya, Embacang Permai, Embacang Dan Balian ), Meneger PT Way Musi Agro. Meneger PT Sampoerna Agro ( PKS Selapan Jaya ), KUD Bina Sejahtera Kerta Mukti. Serta tidak lupa juga seluruh teman-teman Puskesmas Kerta Mukti atas kerja keras dan kerja tuntas sehingga mencapai hasil yang maksimal, pungkasnya

    Menurut Zaidan, pihaknya mengaku bersyukur dan menyambut bahagia atas capaian tersebut. Hal ini, kata dia, berkat adanya kerjasama serta sinergi dengan berbagai pihak dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

    “Tentu ini menjadi kebanggaan bagi kita semua, yang tidak lain dan tidak bukan tujuannya adalah bagaimana kita memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Baik memberikan pelayanan promotif, preventif, kuratif sampai ke rehabilitatif,” ungkapnya.

    Zaidan menambahkan, Kerja belum Selesai namun justru ini awal untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

    “Kami berharap dengan meraih pretasi Paripurna ini, ke depannya kualitas pelayanan kesehatan terus kita jaga, mutu pelayanan semakin meningkat, dan yang terpenting bagaimana kita bisa memberikan pelayanan dengan baik. Harapan kita juga bisa membentuk inovasi-inovasi baru di masa yang akan datang,” harapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini