-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Puluhan Pelaku Kejahatan diamankan Polres Metro Bekasi dalam operasi Pekat 2024

    Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T13:48:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Kabupaten Bekasi || indimetro.id – Operasi pekat yang dilakukan oleh Polres Metro Bekasi dari tanggal 1 Maret sampai dengan 14 Maret 2024, berhasil mengamankan 37 tersangka pelaku kejahatan. 


    Aksi operasi ini dilakukan sebagai upaya penegakan hukum dan keamanan di wilayah Kabupaten  Bekasi. Polres Metro  Bekasi bekerja keras untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, serta memberantas aksi kejahatan yang meresahkan.


    Dalam keterangan persnya Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedy, menerangakan bahwa  dalam operasi pekat ini, Polres Bekasi berhasil menangkap 37 tersangka yang terlibat dalam berbagai jenis kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor , dan tindak kriminal lainnya. Para tersangka ini tegas dijerat dengan hukum sesuai dengan peraturan yang berlaku,ujarnya Rabu (27/03/2024)


     Polres Metro  Bekasi juga berhasil mangamankan belasan unit sepeda motor sebagai  barang bukti dan pukuhan   barang buktiblainnya.


     Polres Metro Bekasi juga berhasil mengungkap tindak pidana pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di Cikarang Selatan.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini