-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    PSPSPN Dan DKML Banten Kirim Bantuan Banjir Desa Bunut Pesawaran

    Nurul Hilal
    Rabu, 13 Maret 2024, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T11:27:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pesawaran, indonetro.id - Pimpinan Serikat Pekerja Serikat Pekerja Nasional (PSPSPN) Kawasan Industri Nikomas Gemilang dan Dewan Komunikasi Masyarakat Lampung (DKML) Banten mengirim bantuan korban banjir, di Desa Bunut, Kabupaten Pesawaran, Rabu (13/3/2024). 

    Diketahui, Wilayah Desa Bunut, Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran terkena banjir terparah di tahun 2024. 


    Pengurus PSP SPN yang Juga Ketua Dewan Komunikasi Masyarakat Lampung (DKML) Lukman mengatakan, kami sebagai buruh dari kawasan Industri PT Nikomas Gemilang Serang, kami dari Banten datang ke Lampung, kemarin kami sudah ke Bandarlampung menyampaikan amanah dari teman-teman PSPSPN bantuan sembako, alat tulis anak-anak, dan juga selimut. 


    "Kami yang ada di Nikomas Gemilang mengadakan pengalangan dana, untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di Lampung khususnya di Desa Bunut , Pesawaran," kata Lukman.


    Lukman menambahkan pihaknya pada tanggal 2 Maret 2024 mendapatkan informasi banjir yang sangat luar biasa mengguncang Lampung.

    "Kami berharap pemerintah Kabupaten dan Provinsi Lampung dapat mengatasi persoalan banjir, dan semoga ini untuk banjir yang terakhir,”ujarnya.

    Disisi yang lain, Sekertaris Desa Bunut, Beni Hidayat mengatakan, mengapresiasi tindakan cepat tanggap yang dilakukan pekerja Nikomas dan DKML yang kebetulan orang Lampung memberikan bantuan untuk masyarakatnya.


    "Saya ucapkan banyak terima kasih sudah bisa membantu warga kami yang terdampak banjir, dan Alhamdulillah bantuan sudah kami terima dan akan kami berikan kepada warga kami yang berhak menerima bantuan, dan setiap bantuan-bantuan langsung kami salurkan,”kata Beni Hidayat. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini