-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Prajurit Badak Hitam Yonif 113/JS Laksanakan Rutinitas Upacara Bendera, Danyonif 113/JS Bacakan Amanat ini

    Senin, 18 Maret 2024, Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T10:58:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Danyonif 113/JS Pimpin Upacara 

    Bireuen, Indometro.Id - Danyonif 113/JS Mayor Inf Dobby Noviyanto S, S.E memimpin rutinitas Upacara Bendera bulanan sekaligus membacakan amanat Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) yang bertempat di Lapangan Hijau Mako Yonif 113/JS, Desa Blang Keutumba, Kab. Bireuen, Senin (18/3/2024) Pagi. 


    Dalam sambutan Amanat yang dibacakan Oleh Danyonif 113/JS, Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1445 Hijriah, tidak lupa agar kita selalu memanjatkan puji dan syukur atas ke hadirat Tuhan YME. 


    "Upacara Pengibaran Bendera merupakan sebagai wujud rasa bangga dan penghormatan kita terhadap sang merah putih sebagai salah satu lambang dan kedaulatan Negara, oleh sebab itu Upacara yang dilaksanakan ini harus menjadi wahana untuk meningkatkan Nasionalisme dan Patriotisme kita sebagai Prajurit penegak Kedaulatan NKRI", Kutip Danyonif 113/JS 


    Lanjut Danyonif 113/JS, Bahwa secara umum Iklim kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara pasca pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024 telah berjalan Dinamis dan stabil seiring kondisi keamanan wilayah yang Kondusif. 


    "Pencapaian Stabilitas keamanan yang baik tersebut tidak terlepas dari pengaruh kepemimpinan yang mempu mensinergikan seluruh sumber daya yang ada di Daerahnya. Tingkat Respon Kepemimpinan yang cepat untuk meredam secara dini gejala gangguan keamanan terbukti berperan besar dalam mencegah setiap permasalahan di lingkungan Masyarakat", Tegas Danyonif 113/JS


    Saat ini tengah digalakkan oleh satuan jajaran TNI AD yakni meliputi Karya Bhakti, Komunikasi Sosial, Ketahanan pangan serta kegiatan lainya. sehingga kegiatan - kegiatan tersebut akan dapat menumbuhkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 


    "Maka dari itu, Pangdam IM mengingatkan kembali kepada seluruh Personel Jajaran Kodam IM untuk terus berkarya dan bekerja dengan baik dan benar, bekerja dengan semangat dan Ikhlas sepenuh Hati serta segenap kemampuan hanya untuk bermakna nilai Ibadah", Pungkas Danyonif 113/JS.(RI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini