-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati Haili Yoga : Program Daerah Harus Dikerjakan Terukur dan Tuntas

    Yan Hasmadi
    Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB Last Updated 2024-03-26T01:30:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Photo.Dok.Ist/Indometro.id : Pj Bupati Haili Yoga : Program Daerah Harus Dikerjakan Terukur dan Tuntas

    BENER MERIAH || Indometro.id - Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si meminta agar seluruh program yang dilakukan pemerintah daerah harus dikerjakan dengan tuntas. Hal itu, disampaikan ketika membuka forum perangkat daerah dan lintas perangkat daerah dalam penyusunan rencana kerja tahun 2015. 


    Kegiatan yang berlangsung di aula Dinas Pendidikan, Kabupaten Bener Meriah, Senin (25/3/2024) itu, bertemakan "Peningkatan Pembangunan di Segala Bidang Dalam Upaya Mengurangi Ketimpangan Wilayah Dengan TetapMenjaga Kelestarian Lingkungan Hidup".


    "Saya minta agar program -program yang akan dikerjakan harus terlebih dahulu memiliki perencanaan yang matang dan benar-benar terukur," kata Haili Yoga. 


    Disisi lain, Haili Yoga mengharapkan agar forum perangkat daerah/lintas perangkat daerah harus ada implementasinya. "Saya harap pertemuan kita hari ini, jangan hanya sebatas kegiatan seremonial saja," sebutnya. 


    Dia meminta agar seluruh program yang dilakukan pemerintah daerah harus dikerjakan dengan tuntas. "Agar program -program yang akan dikerjakan harus terlebih dahulu memiliki perencanaan yang matang dan benar-benar terukur," pungkasnya.


    Kegiatan itu, dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Muzakarah, Asisten Administrasi Umum Setdakab Bener Meriah, Armansyah,SE., M.Si. Kepala Bappeda, Alfahmi, ST,  dan para Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bener Meriah. (HD).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini