-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pastikan Stok Beras Aman, PJ Bupati Banyuasin Sidak Gudang Beras di Desa Gasing

    Joni Karbot
    Rabu, 13 Maret 2024, Maret 13, 2024 WIB Last Updated 2024-03-13T10:55:19Z

    Ads:

    Banyuasin, indometro.id - Seusai meninjau langsung pasar bazar murah, Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H. Hani S Rustam, SH bersama dengan Sekretaris Daerah Banyuasin Ir. Erwin Ibrahim, ST MM MBA IPU Asean Eng dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah (KPD) lainnya, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Gudang Beras PT Buyung Putra Pangan yang berlokasi di Jl. Tj. Api-Api, Desa Gasing, Kecamatan Talang Kelapa sebagai upaya untuk memastikan ketersediaan dan harga beras untuk masyarakat Banyuasin.

    “Saya sengaja datang langsung ke gudang beras di Buyung Putra Pangan ini, untuk melihat langsung kualitas beras, hingga ketersediaan stok beras dan memastikan ketersediaan stoknya aman serta harganya yang masih terjangkau bagi masyarakat di Bulan Puasa maupun hingga Idul Fitri nanti,” ucap orang nomor 1 di Bumi Sedulang Setudung pilihan Kemendagri ini usai melakukan Sidak.

    Menurut Hani, untuk mengatasi kenaikan harga beras, Pemerintah Kabupaten Banyuasin bersama para mitra akan terus melakukan operasi pasar beras murah yang dapat dibeli masyarakat dengan harga terjangkau di Kecamatan setempat.

    “Alhamdulillah untuk stok Banyuasin aman, mengingat Banyuasin juga kan merupakan salah satu daerah dengan Lumbung Padi terbesar no 4 secara nasional. Untuk menjaga kestabilan harga saat Ramadhan dan Idul Fitri, kita akan tetap konsisten melakukan operasi pasar secara rutin,” katanya. (SMSI Banyuasin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini