-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Muhammad Isa Selamat Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Bantan di Kursi DPRD

    Anang
    Selasa, 05 Maret 2024, Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T15:31:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bengkalis, Indometro.id - Muhammad Isa Selamat yang maju sebagai salah satu calon DPRD Kabupaten Bengkalis pada Pemilu 2024 dan berhasil unggul dari total keseluruhan suara caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil Bengkalis 1 yang meliputi kecamatan Bantan dan kecamatan Bengkalis.

    Muhammad Isa Selamat satu-satunya anak dari Kecamatan Bantan yang mampu menuju kursi DPRD Bengkalis untuk merebutkan kursi DPRD Kabupaten Bengkalis priode 2024-2029.

    Isa mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang telah rela bekerja keras dalam perjuangannya di Pemilu 2024 kali ini. "Terimakasih kepada seluruh tim yang sudah mengawal selama pelaksanaan Pemilu 2024," ungkapnya kepada media ini melalui via seluler, Selasa (5/3/2024).

    Ia turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut serta mengusungnya maju dalam Pemilu 2024 kali ini. "Saya ucapkan terimaksih kepada seluruh pihak yang telah bertungkus lumus, mulai dari keluarga, relawan, masyarakat dan seluruh pengurus partai PAN yang telah membantu saya," ungkap Isa.

    Sebagai putra asli dari Kecamatan Bantan, ia terus berupaya melakukan inovasi dan memperjuangkan hak serta eksistensi Kecamatan Bantan melalui berbagai cara, salah satunya dengan maju sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

    Setelah duduk di kursi DPRD Bengkalis, Isa berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapil pemilihannya yakni kecamatan Bantan dan Bengkalis. "Saya akan terus perjuangan keinginan dan aspirasi masyarakat sebagaimana komitmen saya dalam memajukan daerah Bengkalis khususnya Bantan," katanya.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini