-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Masyarakat Indramayu Mempercayakan Sosok Figur Ono Surono Maju di Pilkada 2024 Menjadi Calon Bupati

    Senin, 18 Maret 2024, Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T09:55:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Setelah melewati masa masa tenang, masa tegang di pesta demokrasi Pemilu  beberapa waktu lalu, sekarang kembali masyarakat Indramayu ramai mendiskusikan siapa calon Bupati Indramayu berikutnya, mengingat Pilkada tinggal beberapa bulan lagi, dimana masyarakat akan kembali menentukan Bupati berikutnya. 


    Menjelang Pilkada di Kabupaten Indramayu, masyarakat sudah mulai kasak kusuk serta spekulasi calon calon yang akan maju untuk ikut dalam kontestasi politik Daerah tersebut. 

    Hasil dari penelusuran Awak Media, masyarakat indramayu mengharapkan Sosok Putra daerah muncul sebagai salah satu calon untuk Indramayu lebih baik kedepan, beberapa narasumber yang di wawancara saat di tanya sosok siapa yang diharapkan adalah Ono Surono, hal ini bukan semata mata harapan atau Omong kosong  belaka, akan tetapi antusias masyarakat sudah terlihat untuk menitipkan Indramayu lebih baik, di lihat dari Perolehan suara Ono Surono saat Pemilu beberapa waktu lalu, mendapatkan Suara Terbanyak diantara calon calon DPR Provinsi yang lain, bahkan melampaui perolehan suara dari calon DPR RI. ini secara tidak langsung merupakan tolak ukur kepercayaan Masyarakat terhadap Ono Surono.


    Beberapa warga saat di wawancarai terkait harapanya dengan Ono Surono Pada Hari Senin 18 Maret 2024 mengatakan dalam bahasa daerah  "Ono wong dermayu, wis akeh buktine sing kerasa kanggo kita petani nelayan lan wong cilik, nah pengenane kita kitaan kih lamona nyalon Bupati, wis cocok, soale wis kebutian peduli lan perhatiane ning wong dermayu, (Ono Orang Indramayu, sudah banyak buktinya yang dirasakan oleh kami para petani, nelayan dan orang kecil, nah harapan kami, kami ini, Kalau nyalon Bupati sudah cocok, soalnya sudah terbukti Peduli dan perhatianya untuk masyarakat Indramayu" Paparnya. 

    Melihat Profil Ono surono, Yang begtu melekat di hati Masyarakat, Sebagai Putra Daerah Indramayu yang berasal dari Kelurahan Paoman Atau di Kenal karang turi Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Sebagai Ketua DPW Jawa Barat PDI Perjuangan, menjabat sebagai Anggota DPR RI Dua periode, serta Perolehan Suara terbanyak dalam pemilu 2024 sebagai calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. 


    Dengan latar Belakang inilah Masyarakat Indramayu mengharapkan Sosok Ono Surono menjadi Bupati Indramayu, supaya lebih dekat dan memiliki kebijakan kebijakan yang berpihak kepada Masyarakat.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini