-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Martina Ningsih Caleg Petahana No.1 Dapil 6 DPRD Kabupaten Bekasi Berpeluang Jabat Kembali

    Selasa, 05 Maret 2024, Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T06:11:26Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Foto: Martina Ningsih, Anggota DPRD Kabupaten Bekasi. (Istimewa) 


    Kabupaten Bekasi ||indometro.id – Martin Ningsih adalah sosok caleg petahana yang maju kembali di Pileg DPRD Kabupaten Bekasi dapil 6 dari partai PDIP Perjuangan berpeluang kembali menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi periode 2024-2029.


    Sebagai caleg nomor 1, Martina Ningsih memiliki peluang besar untuk kembali menduduki jabatan tersebut dengan akumulasi perolehan sementara suara caleg  dan suara partai mencapai 7000 dan suara  partai 3000.


    Sebagai seorang caleg, Martina Ningsih telah bekerja keras untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan solusi bagi permasalahan masyarakat di wilayahnya. Dengan pengalaman dan dedikasinya selama ini, ia merupakan sosok yang diharapkan dapat terus memperjuangkan kepentingan masyarakat dan memajukan Kabupaten Bekasi.


    Saat diwawancarai media, pada Selasa (05/03) Martina Ningsih mengucapkan rasa syukur atas perolehan suara yang dicapainya. 


    " Alhamdulillah bang dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan tetap menunggu hasil real count KPUD Kabupaten Bekasi, Insyaallah saya berpeluang duduk kembali, imbuhnya. (Red). 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini