-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kasus Dugaan Mesum Oknum ASN Pardasuka Masuk Babak Baru

    Nurul Hilal
    Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T01:43:21Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - Kecamatan Pardasuka telah melakukan upaya pemanggilan terhadap FR, oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) atas dugaan perbuatan mesum dengan rekan kerjanya yaitu NN, di sebuah sebuah kamar hotel di Pringsewu.

    Pemanggilan terhadap FR telah dilakukan sebanyak 3 kali. Untuk pemanggilan pertama dirinya mangkir. Kembali dilakukan pemanggilan kedua dirinya tetap tidak mau menghadap.

    Pihak kecamatan Pardasuka kembali bersurat, berupaya melakukan pemanggilan terhadap FR untuk yang ketiga kalinya, kemudian setelahnya ia baru koperatif menghadap.

    "Pemanggilan pertama dan kedua belum menghadap, setelah pemanggilan ketika yang bersangkutan baru menghadap, " terang Anton Dwi Wahyono Camat Pardasuka Pringsewu kepada media, Minggu (24/03/2024).

    Anton menjelaskan pihaknya telah melakukan pembinaan terhadap FR, dan setelahnya sudah melimpahkan permasalahan FR ke Bupati Pringsewu melalui Sekda. Tidak dijelaskan olehnya mengenai konsekuensi yang akan diterima FR setelah dilakukan pemanggilan.

    "Secara mekanisme kami sudah melakukan pemanggilan dan yang bersangkutan FR sudah menghadap dan telah dilakukan pembinaan, namun perempuannya sampai sekarang belum juga menghadap. Untuk selanjutnya silahkan tanyakan kepada pimpinan karena sudah kami limpahkan ke Bupati melalui Sekda, " jelas Anton. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini