-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Indahnya Ramadan, Media Mitramabes Perwakilan Kepulauan Meranti Berbagi Takjil

    Tengku Wahyu AP
    Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T11:40:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Meranti,indometro.id - Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Berkah, Dan salah satu Pintu Yang dibuka Oleh Allah Untuk Meraih Keberkahan adalah Melalui Bersedekah, Sama Halnya yang dilakukan Olehq Media Mitramabes Dengan berbagi takjil dengan ratusan paket bubur kacang dan kurma saat bulan suci Ramadhan, juga takjil adalah makanan ringan saat berbuka puasa sembari ngabuburit, yang identik dengan menunggu waktu adzan Maghrib tiba.


    Pembagian takjil yang dilakukan oleh media mitramabes ini adalah bentuk dari kepedulian antar sesama kaum muslimin dan muslimat yang lagi melaksanakan ibadah puasa Tantunya,dan kegiatan dilaksanakan di jalan Merbau, pukul 17.00 wib (27/04/2024) sore.


    Seperti yang disampai kan salah satu warga berprofesi sebagai tukang becak bernama Ujang saat melewati di tempat kegiatan pembagian takjil berlangsung, pembagian takjil ini sangat membantu kepada salah satu seperti kami juga muslimin dan muslimat lainnya.


    "Selanjutnya kegiatan ini sangat bearti juga dikarenakan  ada muslimin dan muslimat yang beraktifitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa dijalan sambil menuju pulang", ucapnya.


    Dengan demikian, semangat dari kita akan terus terpacu keluar dalam  berbagi hal , karena bukan hanya menjadi sebuah tradisi melainkan wujud nyata dari kepedulian sosial dan kebersamaan dalam menjalani ibadah bulan penuh berkah ini.

    Alhamdulillah kegiatan berjalan sesuai harapan , tentunya terima kasih disampaikan kepada orang-orang terdekat hingga teman-teman yang memberi masukan dan support hingga berpartisipasi dengan bentuk beragam versi dalam hal membantunya, insyaallah kita akan lanjutkan kegiatan positif ini dilain waktu.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini