-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    HUT SMSI Ke 7 dan Sambut Ramadhan, SMSI Madina Salurkan Bantuan ke Anak Yatim

    Redaksi
    Rabu, 20 Maret 2024, Maret 20, 2024 WIB Last Updated 2024-03-20T08:33:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Mandailing Natal, Indometro.id -


    Memperingati HUT Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke 7 dan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. SMSI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyalurkan bantuan berupa beras, Al-Qur'an, sajadah dan santunan kepada anak-anak Yatim serta Dhuafa di sekitaran Panyabungan, Senin (11/03/2024).


    Penyaluran bantuan kepada anak yatim dan dhuafa ini dilaksanakan di sekretariat SMSI Madina di perumahan cemara blok A12 Sipapaga Kecamatan panyabungan.l yang dihadiri seluruh pengurus SMSI Madina.


    Dalam laporannya; Ketua SMSI Madina, Jeffry Barata Lubis didampingi penasehat Iskandar Hasibuan, Sarmin Harahap dan para pengurus mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan kerjasama antara SMSI Madina dengan beberapa donatur. 


    "Alhamdulillah SMSI Madina dalam rangka menyambut Ramadhan tahun ini bisa menyalurkan sekitar 500 kg beras beserta Al-Qur'an, sajadah dan santunan kepada anak yatim.”ujarnya


    Dan lanjutnya beliau berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk anak-anak Yatim serta kaum Dhuafa yang menerima bantuan tersebut.


    “Saya berharap kegiatan ini, bisa terus berlanjut dalam menyakurkan bantuan kepada saudara yang membutuhkan khsusunya anak yatim dan dhuafa.”sebutnya


    Sehingga imbuhnya, kehadiran SMSI Madina bisa bermanfaat bagi masyarakat, baik itu bidang informasi maupun bidang sosial.


    Sementara itu, salah satu orang tua anak yatim Pau Batubara usai penyaluran bantuan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan pengurus SMSI Madina. Dan ia menuturkan bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka dalam menjelang bulan suci Ramadhan. 


    "Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan dari pengurus SMSI Madina serta para donatur. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi jelang Ramadhan ini, ditengah harga beras yang sedang mahal-mahalnya," ucap Pau yang bertempat tinggal di Kelurahan Pidoli Dolok. 


    Sebelumnya, SMSI Madina dalam rangka merayakan HUT SMSI ke 7 telah melakukan aksi sosial donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Madina yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 7 Maret 2024 lalu. 


    Dan dihari yang sama, SMSI Madina juga berbagi nasi kotak kepada masyarakat di Pasar baru Panyabungan. 



    (IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini