-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gubernur LIRA Kaltara Apresiasi Penjabat Walikota Tarakan Kalimantan Utara

    Redaksi
    Jumat, 01 Maret 2024, Maret 01, 2024 WIB Last Updated 2024-03-01T02:17:38Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Tarakan, Indometro.id -


    Sejak diterbitkannya Surat Keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 100.2.3.638 Tahun 2024 tentang Pengangkatan Penjabat Wali Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara maka Kota Tarakan resmi mempunyai Penjabat Walikotanya.


    Dalam putusan tersebut, Mendagri menunjuk Dr. Bustan, SE., M.Si., untuk mengisi Pj Wali Kota Tarakan hingga Pemilihan Wali Kota (Pilwali) pada November 2024 mendatang. Diketahui, Dr. Bustan merupakan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setprov Kaltara.


    Abdul Rahman Gubernur LSM LIRA Provinsi Kalimantan Utara menyambut baik sekaligus mengapresiasi penjabat walikota Tarakan Dr.Bustan, SE, M.Si dengan harapan bahwa penyelenggaraan pemerintahaan kota Tarakan bisa berjalan dengan semestinya dan kondusif di segala aspek kehidupan.


    Terlebih lagi dalam mempersiapkan pesta demokrasi di kota Tarakan dimana akan ada pemilihan kursi walikota untuk orang nomor satu di kota Tarakan periode 2024 – 2029.


    Abdul Rahman selaku Gubernur LSM Lira Propinsi Kalimantan Utara bersama H.Jupri Sekretaris Daerah LSM Lira Kaltara mengucapkan  selamat bertugas untuk kota Tarakan menuju Kota Sejahtera, aman dan Damai.



    (AS/IY)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini