-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dari Pemilu 2024 Sampai Pleno Rekapitulasi Terlaksanakan dengan Baik Dan Aman,Ketua KPU dan Kapolres Bengkayang Sampaikan ini

    Jefrilimb82
    Selasa, 05 Maret 2024, Maret 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T11:06:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     



    Indometro.id - Bengkayang

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Bengkayang mengapresiasi kerja pihak Kepolisian dan TNI dalam mengawal tahap demi tahap hingga pada pleno rekapitulasi hasil pemilu tahun 2024 di Bengkayang. 





     "Kami KPU Bengkayang memberikan apresiasi terhadap dukungan Pemda, TNI, Polri dalam mengawal proses pemilu 2024 di Bengkayang, sehingga semua boleh berjalan dengan baik, lancar, aman dan kondusif," kata Heribertus, Ketua KPU Bengkayang, saat menutup pleno rekapitulasi tingkat kabupaten.


    Selain itu, Heribertus juga ucapkan  terima kasih dan apresiasi kepada partai politik dan masyarakat yang telah mendukung dalam penyelenggaraan pemilu yang baik dan aman di Bengkayang. 


    "Masyarakat telah menggunakan hak pilihnya dengan baik," kata Heribertus. 




    Sementara itu, dalam mengawal berjalannya proses pleno rekapitulasi  hasil pemilu 2024 tingkat kabupaten, Kapolres Bengkayang menyampaikan bahwa 265 personel pengamanan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Instansi terkait lainnya dilibatkan.


    Lanjutnya AKBP. Teguh menyampaikan 

    “Tahapan demi tahapan Pemilu 2024 telah kita lalui bersama, tetap semangat dan jaga soliditas yang kuat demi menjaga harkamtibmas pada Pemilu 2024 dan pasca pemilu.


    AKBP Teguh juga mengatakan  " kepolisian berkomitmen untuk mengamankan seluruh tahapan Pemilu 2024 dari awal hingga selesai untuk memastikan kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Bengkayang. " dan tentunya kami berharap masyarakat dapat merasa tenang dan percaya bahwa hasil penghitungan suara yang diumumkan merupakan hasil yang sah dan dapat dipercaya.


    “Pengamanan ini tentunya akan kami maksimalkan, dari mulai pengawalan, pengamanan Rapat Pleno hingga pergeseran logistik Pemilu ke KPU Provinsi Kalbar. Kami juga sudah memetakan setiap personel yang akan ditempatkan disetiap ring, maupun titik yang dianggap rawan,” Tutup Kapolres.


    * NAR / JVL

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini