-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    8 Rekomendasi Warna Rambut Yang Bagus Untuk Pria Berkulit Sawo Matang

    redaksi
    Senin, 25 Maret 2024, Maret 25, 2024 WIB Last Updated 2024-03-25T04:43:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    ilustrasi

    Indometro.id , Artikel - 

    Pria berkulit sawo matang tidak boleh sembarangan memilih warna rambut, karena jika keliru maka hasilnya akan membuat wajah terlihat kusam dan tidak cocok dengan warna kulit. Bagi para pria pemiliki kulit sawo matang, pilihlah warna rambut yang netral dan tak terlalu mencolok. Namun tidak selalu warna basic, bisa pilih turunan warna netral yang dapat memaksimalkan penampilan.


    Memiliki kulit sawo matang sebenarnya bisa menjadi keuntungan untuk pria yang ingin memancarkan tampilan eksotis. Untuk menyegarkan penampilannya, mereka perlu mengaplikasikan perawatan warna rambut yang cocok. Agar tidak salah pilih, berikut 8 rekomendasi warna rambut yang bagus untuk pria berkulit sawo matang:


    • 1.       Hitam Pekat


    Pria yang berkulit sawo matang bisa memilih warna hitam legam sebagai warna rambut yang bagus. Sementara, jika kamu sudah punya rambut hitam bisa menggunakan sampo khusus black hair agar warna hitamnya tampak lebih pekat.


    • 2.       Chestnut Blonde


    Punya kulit sawo matang, bukan berarti kamu tidak bisa tampil keren dengan warna rambut blonde. Warna chestnut blonde merupakan perpaduan dari warna gelap dengan highlight keemasan. Warna rambut ini sangat bagus untuk pria dengan kulit sawo matang.


    • 3.       Ginger Brown


    Warna rambut ginger brown sedang menjadi tren di Korea, namun bukan berarti pria Indonesia tidak bisa tampil kece dengan warna rambut satu ini. Ginger brown bisa menjadi pilihan yang pas untuk pria penyuka warna rambut kemerahan, karena warna ini perpaduan antara warna cokelat dan merah yang tidak mencolok.


    Dengan mengaplikasikan warna rambut ini, wajah seorang pria akan terlihat lebih muda. Jadi bagi kamu yang percaya diri, bisa pilih warna rambut ini yang memang bagus untuk pria berkulit sawo matang.


    • 4.       Cokelat Tua


    Jika kamu ingin tampil keren dengan warna rambut natural, bisa mencoba warna rambut cokelat tua. Warna rambut ini satu tingkat lebih cerah dari rambut hitam, sehingga hasilnya tampak lebih natural dan tentunya bagus untuk kulit sawo matang.


    Selain itu, kamu pun tidak perlu repot – repot melakukan proses bleaching rambut untuk membuat warnanya terlihat lebih nyata. Warna rambut cokelat tua memang menjadi favorit para pria dengan kulit sawo matang hingga medium skintone.


    • 5.       Cinnamon Brown


    Sekilas, cinnamon brown terlihat serupa dengan warna rambut cokelat tua, padahal keduanya berbeda. Cinnamon brown adalah warna cokelat yang lebih terang dengan sentuhan warna tembaga. Jadi, warna rambut satu ini masih bagus untuk kulit sawo matang.


    • 6.       Medium Ash Brown


    Jika kamu bosan dengan warna rambut yang monoton, bisa mencoba warna medium ash brown yang bisa membuat penampilanmu lebih maskulin. Warna rambut ini merupakan turunan warna cokelat yang terlihat keabu – abuan. Warna rambut medium ash brown kini lagi hits.


    • 7.       Dark Brown dengan Highlight Blonde


    Pria berkulit sawo matang juga tetap bisa bermain dengan highlight asalkan perpaduan warna rambutnya pas. Jika kamu ingin terlihat fresh dengan highlight rambut, bisa pilih warna dark brown sebagai warna dasar rambut dan gunakan warna pirang sebagai highlight. Gaya rambut ini akan membuat penampilan kamu makin kece.


    • 8.       Cokelat Mocha


    Kulit sawo matang punya undertone hangat, jadi warna cokelat mocha sangat bagus untukmu. Warna yang mewah ini bisa membuat kulit sawo matang jadi terlihat makin cerah.


    Cobalah bereksperimen dengan menggabungkan warna cokelat mocha sebagai base dan menumpuknya dengan balayage keemasan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini