-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tinjau Keamanan Kesejumlah PPK, Dandim 0418/Palembang Pastikan Sidang Pleno Berjalan Aman

    Sahabat Jhon
    Selasa, 20 Februari 2024, Februari 20, 2024 WIB Last Updated 2024-02-20T10:30:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Indometro.id, PALEMBANG - Dalam  memberikan Keamanan dan ketertiban di dalam perhitungan  suara di sejumlah PPK di kota Palembang yang mulai menggelar rapat pleno Rekaptulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kecamatan.

    Rekaptulasi suara ini dilakukan untuk Pemilu 2024 baik Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kota Palembang, Selasa (20/2/2024).

    Dandim 0418/Plg Kolonel Czi Arief Hidayat,M.Han  melaksanakan beberapa kunjungan di PPK Kota Palembang  , bertujuan untuk melihat secara langsung pengamanan yang dilakukan oleh jajarannya, dan memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar.

    Lokasi pertama yang dikunjungi Dandim 0418/didamping PasiIntel di PPK kecamatan Kalidoni yang berlokasi di aula kecamatan Kalidoni dan selanjutnya ke PPK kecamatan Sako yang berlokasi di aula kelurahan Sako dan akan melakukan monitoring di setiap PPK  kecamatan di kota Palembang.

     Dandim mengatakan, monitoring dan pengecekan yang kita lakukan ini untuk memastikan keamanan serta kesiapsiagaan personel dalam mengamankan pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat PPK berjalan dengan aman dan lancar, ucapnya.

    Selanjutnya , Dandim juga menghimbau kepada pihak penyelenggara, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai ketentuan sehingga tidak ada pihak yang merasa dirugikan.

    “Kami juga meminta dukungan kepada semua pihak, agar rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 di tingkat PPK atau Kecamatan ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ungkapnya.

    Ia pun memberikan pesan kepada petugas untuk senantiasa menjaga kesehatan .

    Sementara itu terkait pengamanan pasca pemilu, Dandim 0418/Plg  menyebut Kodim beserta Koramil Jajaran bersama Kepolisian akan selalu membantu pengamanan di setiap kecamatan untuk memastikan tahapan-tahapan pemilu berjalan lancar dan kondusif, pungkasnya.


    Laporan : Jhon Heri
    Pendim 0418/Palembang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini