-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Satpol PP Indramayu Merajia Belasan Pelajar Nongkrong Diwarung Sa'at Jam Sekolah

    Kamis, 22 Februari 2024, Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T15:09:50Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Sebanyak 13 pelajar terjaring razia Satuan polisi pamong praja Kabupaten Indramayu sedang asik nongkrong di warung saat jam sekolah pada,Kamis(22/02/2024).


    Kasat Satpol PP Indramayu Teguh Budiarso melalui Kabid ketertiban umum dan ketentraman masyarakat mendapatkan laporan dari masyarakat bahwasanya ada salah satu warung di jalan Kembar banyak anak sekolah yang keluyuran saat jam belajar.

    Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang aduan tersebut satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indramayu bergerak cepat menuju ke lokasi yang dimaksud.


    Saat dikonfirmasi awak media Roup selaku Plt Kasie operasional  dan pengendalian Satpol PP menyatakan"Kami menindaklanjuti adanya laporan pengaduan masyarakat tentang adanya anak pelajar dari tingkat SMA, SMK dan SMP yang saat jam belajar bolos sekolah,setelah kami tindak lanjuti informasi yang disampaikan lewat Dumas tersebut berada disamping SDN Kepandean1.Setelah kami sampai ke lokasi untuk di depan itu warung kopi akan tetapi di bagian belakang warung tersebut terdapat sebuah saung yang di jadikan untuk bolos sekolah"ucapnya.

    Selanjutnya ke tiga belas pelajar tersebut kami amankan ke kantor Satpol PP Kabupaten Indramayu untuk diberikan pengarahan agar siswa tidak melakukan bolos sekolah.


    Dari ketiga belas pelajar yang terjaring tersebut kebanyakan dari sekolah yang berada di Kecamatan Indramayu dan kebanyakan siswa tersebut berstatus pelajar SMA/SMK.


    Setelah mendapatkan pembinaan selanjutnya anak-anak pelajar tersebut di kami panggil orang tua dan pihak sekolah untuk menjemputnya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini