-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Menyerang SIPRIANUS HABUR, Mempankah?

    Minggu, 18 Februari 2024, Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-18T12:21:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto||Ilustrasi Gambar Penjilat. 


    Manggarai Timur Indometro id 
    Orang-orang yang sudah dalam suasana psikologis kalah pada saat ini mulai menyerang SIPRIANUS HABUR secara membabi buta. 

    Psikologis orang-orang kalah terus berusaha mendiskreditkan SH. Psikologis orang-orang kalah berusaha mencari-cari kejelekan SH. 

    Saat ini SH diserang habis-habisan, mengapa demikian? 

    Ketika kandidat dalam hal ini SH, berada dalam suasana psikologis menang (yakin menang) maka SH akan fokus untuk memenangkan hati masyarakat, fokus berjumpa dan bertemu dengan masyarakat, fokus menyampaikan berita baik untuk memenangkan hati masyarakat. 

    Hampir tidak ada waktu untuk mencari kesalahan maupun kejelekan lawan, karena mereka secara psikologis yakin menang. Hal ini (perasaan ini) berbeda dengan mereka yang secara psikologis sedang merasa kalah. 

    Mereka biasanya tidak fokus kerja atau berkampanye. fokus mereka adalah menjatuhkan lawan serendah-rendahnya, mencari keburukan lawan dan mencari hal-hal yg bisa dijadikan bahan kebencian. 

    Tujuan buat apa? 

    Misi utama adalah untuk mendegradasi lawan. Kalau lawan terdegradasi atau kalau lawan turun suaranya itu pun syukur-syukur suaranya lari ke dia. Walaupun belum tentu demikian. 

    Orang yang dalam suasana psikologis kalah kadang-kadang tidak punya pilihan. Pilihan mereka adalah mencari-cari apa yang bisa dijadikan bahan untuk menjatuhkan suara lawan, baik itu dengan kampanye negatif atau kampanye hitam, itu saja pilihan mereka.


    Jadi, kalau kita lihat hari-hari ini, kalau ada orang atau tim bakal calon kandidat tertentu yg tiap hari mencari-cari sesuatu untuk bisa disalahkan ke calon kandidat lain, itu sebenarnya di alam bawah sadar mereka, mereka itu tahu bahwa mereka sedang kalah dan akan kalah.

    Mereka tahu bahwa mereka tidak bisa memenangkan pertarungan ini (PILKADA MATIM 2024) dengan cara merebut hati masyarakat. Mereka tahu bahwa mereka hanya bisa berharap memenangkan pertarungan ini dengan cara menjatuhkan lawan. 

    Syukur-syukur kalau suara lawan jatuh dan akan lari ke dia. 

    Lalu mengapa tim SH memilih untuk diam dan tidak menyerang lawan agar  lawan makin jatuh? 

    Tim SH tidak perlu merusak kesenangan orang. Tim SH hanya fokus kerja untuk memenangkan hati masyarakat tanpa perlu mencari kejelekan mereka. Sengaja mencari-cari kesalahan lawan kayaknya tidak perlu dan tidak berfaedah bagi tim SH. 

    Tim SH hanya perlu konsisten mengetuk pintu hati masyarakat MATIM. Mari menangkan dan perjuangkan SH menuju  MATIM 1.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini