-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Dukungan Masyarakat Semakin Menguat, Kampanye Akbar Valentinus Lanar Sangat Ramai

    Sabtu, 10 Februari 2024, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T09:45:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Manggarai Timur Indometro id
    Kampanye akbar yang di selenggarakan di Desa Golo Mangung Kecamatan Lamba Leda Utara kabupaten Manggarai Timur di hadiri oleh ratusan masyarakat yang ada di sekitar Desa Golo Mangung.

    Di ketahui dukungan masyarakat sangat tinggi terhadap Valentinus Lanar baik tokoh adat, tokoh masyarakat,  tokoh pendidik, tokoh pemuda sebagai generasi penerus.


    Dalam rangkaian acara tersebut di dahului dengan acara adat yaitu "Teing Hang dan Kepok" sebagai wujud doa untuk dapat di restui oleh alam dan leluhur. Acara itu berjalan dengan baik sesuai yang disampaikan oleh tokoh adat di Desa Golo Mangung itu.



    Tim Pemenangan dari partai Nasdem Remi Danus menyampaikan dalam sambutannya bahwa kampanye yang di lakukan oleh Valentinus Lanar terdiri dari 91 titik hingga sekarang ini dan ia memastikan bahwa dalam sisa waktu yang telah di tentukan akan mengunjungi lagi di satu atau dua titik lagi.

    " Dalam sisa waktu besok kami akan melanjutkan kunjungan lagi ketitik yang belum pernah di kunjungi walaupun selama pekan ini tidak sempat untuk mengunjungi Titik-titik yang ada di Lamba Leda dan Lamba Leda Utara"

    Sapaan Remi Danus itu menyampaikan bahwa pada tanggal 14 Februari yang tinggal berapa hari lagi kita akan membuat jembatan sebagai jembatan aspirasi masyarakat lebih khusus di dapil Lamba Leda dan Lamba Leda Utara.

    Ia menambahkan, pada pemilihan umum ini kita berharap agar seluruh masyarakat yang memiliki hak pilih harus menghindari dari money politik atau politik uang karena dapat merusak arah dan harapan kita untuk kedepan.

    Kemudian Valentinus Lanar Sebagai Calon anggota DPRD kabupaten Manggarai Timur yang meliputi dapil Lamba Leda dan Lamba Leda Utara menyampaikan bahwa perjuangan ini harus bisa dan akan sukses.
    Valentinus Lanar berkomitmen untuk menjadi penyambung lidah masyarakat dan selalu berpihak kepada masyarakat karena itu ia sampaikan bahwa fungsi legislatif sebagai anggaran harus paham menyangkut birokrasi dan tentu tidak kalah pentingnya juga dapat menjalankan fungsi pengawasan kepada pemerintah.

    " Menjadi seorang anggota DPRD harus paham birokrasi agar tidak datang untuk tidur di saat membahas anggaran dan tentu harus menjalankan fungsi pengawasan terhadap pemerintah".

    Valentinus Lanar menambahkan bahwa pada pemilu ini harus mengedepankan persaudaraan dan kekeluargaan sehingga tidak terjadi perpecahan di tengah masyarakat.

    Kemudian di samping itu pula tokoh masyarakat mengapresiasi terhadap seluruh yang hadir karena dirinya melihat ada perubahan yang sangat tinggi dan menguatnya dukungan dari masyarakat lebih khusus Desa Golo Mangung.

    "Saya melihat pada kampanye Akbar ini, ada perubahan yang sangat baik dan tentu dukungan terhadap Valentinus Lanar sangat menguat".
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini