-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 OLEH LSM GEMANTARA Aceh Utara

    Zulkifli AEN
    Rabu, 07 Februari 2024, Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T05:09:36Z

    Ads:


    Aceh Utara. Indometro. Id - Gemantara ekbang aceh utara beserta jajaran ekcam 

    Pada hari Rabu tanggal 07 Februari 2024 sekira pukul 15.30 WIB s.d selesai bertempat di Jln. Iskandar Muda Depan terminal Lhoksukon Kab. Aceh Utara Desa Kuta Lhoksukon Kec. Lhoksukon Kab. Aceh Utara telah dimonitor adanya kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 yang dilakukan oleh LSM (Gerakan Masyarakat Nusantara Raya) Gemantara Kab. Aceh Utara.


    Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang dilakukan oleh GEMANTARA ACEH UTARA juga mengajak para kontestan, timses, pendukung/simpatisan, tokoh politik, tokoh agama, seluruh elemen masyarakat, TNI/Polri agar bahu membahu menciptakan Pemilu di Kab. Aceh Utara yang aman, damai dan sejuk tanpa menimbulkan ujaran kebencian/fitnah dengan menyebarkan berita hoax dan memprovokasi di medsos sehingga dapat memicu gejolak di tengah masyarakat.


     Adapun isi Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang disampaikan oleh GEMANTARA ACEH UTARA Kab. Aceh Utara antara lain sebagai berikut :


    *Kami GEMANTARA ACEH UTARA mendukung terlaksananya Pemilu Tahun 2024 dan mengajak kepada semua pihak, mari kita wujudkan Pemilu Tahun 2024 di Kab. Aceh Utara yang aman, damai dan sejuk*

    *_#Stop ujaran kebencian_*

    *_#Stop hoax_*

    *_#Tidak melakukan provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia_*


    *_Berbeda suara tapi tetap satu jua, hidup GEMANTARA, NKRI Harga Mati !!!_*


    Dalam kegiatan deklarasi berlangsung dilakukan pengamanan oleh pihak Personil Polres Aceh Utara serta berakhir pada pukul 16.00 Wib, situasi berjalan aman dan terkendali.


    Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dari kelompok LSM  Gerakan Masyarakat Nusantara Raya) Gemantara Kab. Aceh Utara merupakan suatu bentuk untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk khususnya di wilayah Kab. Aceh Utara.


    GEMANTARA ACEH UTARA juga mengajak masyarakat agar tidak melakukan fitnah/ujaran kebencian, menyebarkan hoax dan tidak melakukan provokasi di media sosial yang dapat memecah belah persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehingga harapan nantinya Pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman, lancar serta damai sampai dengan proses diselenggarakan pesta demokrasi pemilu 2024.pungkasnnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini