-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    BAND METAL dari pekanbaru riau beraliran ATMOSPHERIC BLACK METAL yang masih eksis saat ini

    Mahmed_Firdaus
    Minggu, 18 Februari 2024, Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-22T03:07:03Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Pekanbaru,Indometro.id -

     Invil atau disebut incarnation of devil, menurut salah satu pendiri band invil fadil (drum) "Invil terbentuk pada bulan Juni 1999, dulu biasa menggunakan nama Incarnation Of Devil yang artinya “lahir kembali sebagai setan”. Seiring berjalan waktu Incarnation Of Devil disingkat menjadi INVIL, dengan personil saat ini, Martin, Vokal; Enx, Lead Gitar; Soni, Guitar; Dauz, Keyboard; Fadil, Drum sampai sekarang kita memakai nama Invil ucapnya kepada indometro.id

    Terbentuk di Pekanbaru dengan konsep Atmospheric Extreme Black Metal yang terinfluence dari : Dimmu Borgir, Emperor, Deicide, Behemoth, Suffocation dan lain-lain. Kalau konsep lirik Invil cenderung mengangkat tema War & Darkness. Untuk saat ini Invil memiliki diskografi dari demo pertama pada tahun 2003 dalam kompilasi band - band metal pekanbaru.

    Invil ikut meramaikan pesta metal dipekanbaru riau dengan konsep black metal atmospheric di beberapa kompilasi.
    1. Black Legion “Master Of Disharmony Production”
    2. Deeper Underground #3 “Sonnengoth Production”
    3. Sound Of Darkness #3 “Master Of Disharmony Production”
    4. Jeritan Hati #3 “R.A Production”
    5. A.N.T.I “Api Luka Production”

    Pada proses berdirinya Invil sama halnya dengan band-band pada umumnya, banyak gonta-ganti pasukan juga (klasik banget), hal yang wajar dalam hal cita rasa :) kenapadiberi nama Incarnation Of Devil? Ada beberapa beberaa alasan yaitu karna genre yang diusung Invil adalah Black Metal, biar cocok dengan suasana darkness-nya. Makanya dikasih nama Incarnation Of Devil ujar fadil.

    Invil akan terus meramaikan event lokal maupun nasional dengan genre darkness apalagi di pekanbaru saat ini emang lagi rame-ramenya scene UnderGround, ditandai dengan banyaknya event-event lokal yang mengisi hari demi hari, membuat suasana di Pekanbaru sendiri menjadi ramai. "Harapannya sih sama seperti metalheads yang lain, genre atau scene kita bisa tambah maju, sukses serta bisa diterima dimasyarakat, apapun konsepnya yang positif bagi generasi pecinta metal ujar nya.

    Laporan : Firdaus
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini