-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ucapan Terimakasih Keluarga kepada Bupati Indramayu Atas Pengobatan Ahmad Wahyu

    Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T00:53:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Kepedulian dan perhatian Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina terhadap warganya yang mengalami Kecelakaan, dalam hal ini dialami oleh warga Desa Desa Tugu Blok Ketok Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu,


    Nurlaela (37 tahun) ; warga desa tugu kecamatan sliyeg mengucapkan terimakasih kepada ibu bupati indramayu, karena sejak kecelakaan yang menimpa keponakannya, Ahmad Wahyu Ramadhan (14 tahun) telah mendapatkan penanganan secara intensif dari Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui tim dokmaru Puskesmas Sliyeg dan RSUD Kabupaten Indramayu, hal tersebut dibuktikan dengan rekam medis dari instalasi radiologi pada saat kontrol rutin di RSUD Indramayu dengan menggunakan BPJS. Selasa 30/01/2024

    Selama ini pasien juga sudah terpasang NGT dan selama kontrol rutin pasien ditangani oleh dokter  spesialis neurologi dan dokter spesialis paru. Untuk membantu proses penyembuhan pasien juga telah dirujuk untuk melakukan fisioterapi.


    Selain itu, keluarga pasien juga telah mendapatkan bantuan sembako dan santunan dari Bupati Indramayu untuk meringankan beban keluarga yang merawat wahyu.

    Camat Sliyeg, Endang Ismiati, SSTP MSI dan Kuwu desa Tugu Suwatno, menyampaikan bahwa masalah tersebut merupakan masalah sosial dalam keluarganya yang sudah ada penanganan sebelumnya, serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina yang sejak awal terjadi musibah kecelakaan 3 bulan yang lalu sudah memberikan perhatian dan dukungan kepada warganya.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini