-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sambut Tahun Baru 2024, Kepala Rupbasan Indramayu Beserta Jajaran Lakukan Do'a Bersama

    Senin, 01 Januari 2024, Januari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-01-01T05:00:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Menyambut Awal Tahun Baru 2024 Kepala Rupbasan Indramayu Mengajak seluruh Jajaran Pegawai maupun PPNPN melakukan Doa bersama bertempat di Ruang Aula Kantor Rupbasan Indramayu Senin (1/1/2024)

    Dalam Sambutan awal nya Nanang Badruzzaman Mengajak Seluruh Jajaran Agar lebih bekerja giat lagi,Karena di tahun 2024 ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Barat R. Andika Dwi Prasetya sebagai tahun Penuh Prestasi.

    Untuk Kasubsi untuk selalu memantau Pegawai staf dan Pengamanan agar kinerja tidak kendor,melakukan tugasnya sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) begitupun juga dengan PPNPN agar membantu Pegawai dalam melaksanakan tugas,kerja tim dan Kompak agar mencapai target ditahun 2024 ini dengan meraih Prestasi.


    Selanjutnya Jajaran mendapatkan siraman Rohani dari Ustad Suhendi S.Pd,menurut kata ustad bahwasan nya kita itu bekerja itu termasuk ibadah dengan masuk kerja mulai masuk pagi sampai sore itu termasuk  ibadah yang sangat luar biasa,karena ibadah itu bukan hanya Sholat melainkan dengan bekerja juga itu termasuk ibadah dan jihad.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini