-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pacu Pertumbuhan Ekonomi, Pembangunan, Infrastruktur dan Sarpras, Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP Lakukan Kunjungan di Sejumlah Kementerian

    Selasa, 23 Januari 2024, Januari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-01-23T02:02:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


     

    Singkil Indometro.id - Guna memacu pertumbuhan ekonomi dan pembangunan infrastruktur dan juga sarana prasarana di Kabupaten Aceh Singkil, Pj. Bupati Drs. Azmi, M.AP lakukan kunjungan ke bebrapa kementerian.

    Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi, M.AP di damping beberapa kepala SKPK terkait lakukan kungjungan ke beberapa kementerian demi kemajuan dan mengejar ketertinggalan daerah yang sedang dipimpinnya saat ini.

    Kali ini Azmi beserta rombongan datangi beberapa kantor kementerian diantaranya, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Komukasi dan Informatika, Badan Pangan Nasional (BAPANAS) juga Kementerian Dalam Negeri, Senin 22 Januari 2024.

    Dalam kunjungan ini dibagi dalam tiga tim demi mengenjar waktu yang sangat terbatas, sementara itu Drs. Azmi, M.AP komandoi tim yang melakukan kunjungan ke Kementeriah LHK dan Kementerian Dalam Negeri RI.

    Pj. Bupati Aceh Singkil beserta rombongan kunjungi Kementerian Lingkukngan Hidup dan Kehutanan dengan membawa misi penanganan sampah dan limbah, sekarang sedang menjadi fokus pemerintah Kabupaten Aceh Singkil yang sedang berusaha keras agar kedepan Aceh Singkil bisa menjadi kota adipura.

    Kedatangan Pj. Bupati Aceh Singkil beserta rombongan ke Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan disambut oleh sekretaris Direktoral Jenderal Pengolahan Sampah Limbah dan B3 (PSLB3) Drs. Sayid Muhadhar M. Si,

    Setelah Azmi menjelaskan maksud dan tujuan datangani Kementerian LHK, pada kesempatan itu juga Drs. Sayid Muhadhar M. Si, langsung berjanji akan berikan tiga unit becak motor (Bentor) untuk tahap awal. Sedangkan untuk selanjut nya Sayid Muhadhar akan menyampaikan hasil pertemuan ini kepada Dirjen PSLB3 yang sedang melaksakan tugas ke luar daerah.

    “Nanti setelah bapak Dirjen kembali akan saya sampaikan kepada beliau hasil pertemuan ini, dan saya berusaha akan memperioritaskan kabupaten Aceh Singkil, sesuai dengan usulan bapak Pj. Bupati,” jelas Sayid kepada Pj. Bupati beserta rombongan.

    Selanjutnya Drs. Azmi, M.AP beserta rombongan langsung melakukan kunjungan pada Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana Dan Kebakaran Kementerian Dalam Negeri.

    Sedangkan tujuan kunjungan ini menyampaikan dan sekaligus meminta agar Direktur Manajemen Penanggulangan Bencana Dan Kebakaran dapat membantu sarpras penanggulangan bencana kebakaran, berupa mobil pemadam kebakaran (Damkar) atau sejenisnya, mengingat kondisi Kabupaten Aceh Singkil saat ini sangat kerap terjadi bencana kebakaran, sehingga banyak menimbul kerugian terhadap masyarakat setempat.

    Adapun rombongan yang ikut mendampingi Pj. Bupati Aceh Singkil dalam kunjungan ke bebarapa kementerian adalah Sekretaris Daerah, Asistem Pemerintahan, Inspektur Inspektorat, Kepala BPKK, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pangan, Kepala BPBD, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kabag Pemerintahan juga ikut mendampingi Kepal bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakan Aceh Singkil.


    [Singkil Indometro/AR]
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini