-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Lewati Sungai Ada Buaya, Kapolsek Bantan Sampaikan Pesan Pemilu Damai

    Anang
    Rabu, 10 Januari 2024, Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T01:57:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bantan, Indometro.id - Kapolsek Bantan AKP Kasmandar Subekti beserta personil dengan mendayung sampan menyusuri sungai liong temui warga yang tinggal di pinggir sungai Desa Berancah Kecamatan Bantan dalam rangka cooling system menciptakan situasi aman dan kondusif pada Pemilu 2024.

    Untuk diketahui berdasarkan keterangan warga setempat bahwa sungai yang dilewat rombongan Kapolsek tersebut merupakan sungai berbahaya karna disungai tersebut sering buaya menampakan diri di permukaan sekitar sungai.

    Dalam menemui warga, Kapolsek Bantan di dampingi Kanit Intel dan bhabinkamtibmas AIPDA Maryuni, AIPDA Mimin Fiktiri  dan BRIPKA Hendra, Diperjalanan Kapolsek bertemu dengan warga yang beraktifitas sekitar sungai dan Kapolsek menyampaikan agar selalu berhati-hati dalam beraktifitas sekitar sungai mengingat cuaca yang tidak menentu.

    Sungai liong merupakan salah satu dari 3 (tiga) sungai besar yang ada di Kecamatan Bantan yang terhubung langsung dengan laut selat malaka yang merupakan berbatasan dengan negara Tetangga (Malaysia).

    "Yaa, Hari ini kita dari Polsek bantan dengan menggunakan sampan kita mendatangi dan menyapa langsung warga yang tinggal di pinggir sungai dengan menyampaikan pesan- pesan pemilu damai dalam rangka cooling system menciptakan situasi aman dan kondusif pada pemilu 2024," kata AKP Kasmandar. Rabu (10/01/24).

    "Kita mengajak warga untuk sama-sama mensukseskan pemilu 2024 dengan datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 dengan menggunakan hak pilih sesuai dengan pilihan masing-masing," ungkapnya.

    Di sela-sela perbincangan, Kapolsek juga menampung keluh kesah warga yang tinggal di pinggir sungai, Terkait transportasi dari rumah warga menuju Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang apabila ada kendala pada transportasi, Kapolsek akan membantu membawa warga dari rumah menuju ke TPS menggunakan perahu.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini