-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolrestabes Palembang Pimpin Apel Operasi Mantap Brata Musi 2024 Untuk Pengamanan Kampanye

    Sahabat Jhon
    Kamis, 25 Januari 2024, Januari 25, 2024 WIB Last Updated 2024-01-25T08:01:53Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    PALEMBANG, INDOMETRO.ID – Polda Sumsel Palembang kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan menggelar apel pengamanan dalam rangka Operasi Mantap Brata Musi 2024 (OMB). Apel ini dihadiri oleh personel yang terlibat dalam operasi tersebut yang siap mengamankan agar proses operasi berjalan dengan lancar dan kondusif. Kamis, 25/01/2024.

    Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata menekankan pentingnya 
     profesionalisme dan kewaspadaan dalam menjalankan tugas pengamanan serta mendekteksi kejadian yang tidak di inginkan dalam pelaksanaan kampanye akbar dilanjutkan dengan arahan kepada personel yang telah di plotting untuk menyeterilisasikan lokasi kampaye, kemudian personel yang sudah di plotting pada ring II dan III di lokasi Benteng Kuto Besak (BKB)  untuk mengamankan sektor pelataran parkir dan sektor perairan di sungai musi. "ujar Kombes Pol Dr. Harryo Sugihhartono".


    Operasi ini merupakan bagian dari upaya Polda Sumsel dan Polrestabes Palembang dalam menjaga keamanan kota Palembang menjelang dan selama
    Pemilihan Umum 2024.

    Selama apel, personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Musi 2024 diberikan arahan terkait strategi pengamanan, taktik, dan protokol keamanan yang harus diikuti selama operasi. Polrestabes Palembang juga menggandeng instansi terkait untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan selama operasi berlangsung.

    Dalam situasi yang berpotensi kompleks, OMB bertujuan untuk memberikan perlindungan maksimal kepada warga masyarakat dan menjamin kelancaran proses demokrasi. Kapolrestabes Palembang berharap, melalui operasi ini situasi keamanan dapat tetap terjaga, dan masyarakat dapat merasakan suasana aman dan kondusif dalam setiap tahapan Pemilu 2024.


    Laporan : Jhon Heri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini