-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Bener Meriah Pantau Tes Urine Personel Polres yang Akan UKP

    Yan Hasmadi
    Rabu, 31 Januari 2024, Januari 31, 2024 WIB Last Updated 2024-01-31T05:00:23Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    REDELONG, Indometro.id - Tes urine narkoba untuk peserta UKP TMT 1 Juli 2024 menggunakan alat Tes Urine Drugs Abuse Test untuk mendeteksi penggunaan Sabu/Met, Extasi/Amp, Ganja/Thc, Cocain/Coc, Morpin/Mop, dan Obat Penenang/Bzo. Proses pemeriksaan urine tersebut dilaksanakan oleh Siedokes Polres Bener Meriah dengan pengawasan dari Propam Polres Bener Meriah, bertujuan untuk mendeteksi dini penyalahgunaan narkoba, terutama bagi personel yang mengajukan kenaikan pangkat. Rabu, (31/01/2024).


    Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, secara langsung memantau proses pemeriksaan urine tes narkoba bagi personel yang akan mengajukan kenaikan pangkat (UKP). Tes urine ini digelar di halaman Satsamapta Polres Bener Meriah.


    Menurut AKBP Nanang Indra Bakti, pemeriksaan urine ini merupakan bagian penting dalam penilaian untuk personel Polri yang ingin mengajukan kenaikan pangkat. Ia menekankan bahwa kenaikan pangkat bukan hanya hak, melainkan juga merupakan penghargaan atas prestasi dan kinerja personel.


    "Kenaikan pangkat bagi personel Polri bukan semata-mata hak personel, kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas prestasi dan kinerja personel Polres Bener Meriah jadi ada beberapa faktor yang menentukan layak atau tidaknya personel tersebut untuk diberikan kenaikan pangkat," ujarnya.


    AKBP Nanang Bakti mengungkapkan kelegaannya atas hasil pemeriksaan hari ini. Dari 26 personel Bintara yang menjalani tes urine, hasilnya negatif dari penggunaan narkoba.


    Semoga upaya ini dapat menjadi langkah positif dalam menjaga kualitas dan integritas personel Polres Bener Meriah, serta memberikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini