-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    KA Rupbasan Indramayu Hadir Dalam Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas,

    Jumat, 19 Januari 2024, Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T06:23:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Kepala Rupbasan indramayu Nanang Badruzzaman hadir dalam Penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas,pakta integritas dan pencanangan tahun prestasi di lingkungan Kementerian Hukum dan Ham Jawa Barat yang berlangsung di aula Kanwil Kemenkumham Jabar Jumat (19/1/2024)


    Penandatangan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Barat R, Andika Dwi Prasetya, dan turut diikuti oleh para Kepala Divisi, Kepala Satuan Kerja (Kasatker), serta segenap jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Barat dan Seluruh UPT Jabar melalui zoom.

    Dalam arahannya, R. Andika dwi prasetya mengharapkan agar seluruh jajarannya dapat lebih meningkatkan kinerja guna mencapai segala target kinerja yang telah dibebankan serta berupaya untuk menyukseskan pembangunan Zona Integritas di Satker masing-masing serta berharap agar tahun ini merupakan awal Tahun Prestasi bagi Kanwil Kemenkumham Jawa Barat beserta satker masing-masing.

    “Pastinya kita juga tidak ingin deklarasi ini hanyalah sekadar seromonial saja, saya berharap agar seluruh jajaran di Kanwil Kemenkumham jabar juga mau berkomitmen bersama untuk membenahi segala layanan dan target yang telah ditetapkan, ujar Andika

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini