-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Final Penutupan Turnamen Sepak Bola Marini Yuliana HB.ST& NNB Labuhan Rasoki

    Minggu, 07 Januari 2024, Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T01:11:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Indometro.id,Padangsidimpuan - Marini Yuliana HB.ST beserta Keluarga menghadiri sekaligus menutup rangkaian Turnamen Sepak Bola Marini Yuliana HB.ST & NNB Labuhan Rasoki Cup 1 di lapangan bola Desa Labuhan Rasoki Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan,Minggu sore (07/1/2024).

    Marini Yuliana tampak menyaksikan langsung jalannya pertandingan antara kesebelasan.YAPINRA FC mendapatkan juarah 1 HARAPAN PUTRA FC juara 2 yang mana hasil akhir dimenangkan oleh  dengan skor 0:1 atas kesebelasan SEDERHANA FC.mendapatkan juara 3 melawan HARAPAN PUTRA FC.

    Lian Panggabean SH selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada Bu Marini Yuliana HB.ST dan keluarga ,kita semua yang telah terlibat demi mensukseskan Turnamen ini, secara khusus ia berterima kasih kepada BPK H.Sirait, seluruh panitia kegiatan,Tokoh Masyarakat setempat,Manager ,Offisial tim,Para wasit,aparat keamanan serta pihak pihak yang telah mensukseskan turnamen Marini Yuliana HB.ST & NNB Labuhan Rasoki Cup 1 ini yang tidak bisa di sebutkan satu persatu, seluruh lapisan masyarakat yang turut mendukung baik sifatnya sebagai penonton yang tertib atau turut pula menjaga stabilitas keamanan, kepada Babinsa yang juga turut berperan dalam menertibkan guna tercapainya keamanan selama pertandingan.

    Marini Yuliana menyampaikan, Atas nama Pribadi Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Panitia yang juga memiliki kepedulian dengan menggiatkan gerakan Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat melalui pelaksanaan permainan olahraga sepakbola.




    "Melalui olahraga tentu akan lahir jiwa dan raga yang sehat". 

    Marini mengharapkan, kepada Atlet muda sepak bola untuk terus bersemangat meningkatkan prestasi dan untuk menghidupkan olahraga yang sangat dikagumi lapisan masyarakat ini. Jadikan olahraga ini sebagai ajang untuk  bersilahturahmi menguatkan kerukunan hidup. 

    Selanjutnya Marini juga menyampaikan agar kiranya beberapa atlet muda berbakat yang layak dan berpotensi mendapatkan pembinaan untuk dilatih guna dipersiapkan dan di rekrut menjadi pemain sepakbola muda Kota Padangsidimpuan dan klub klub yang ada  yang turut andil berperan dalam  mengharumkan nama Kota Padangsidimpuan. 

    Diakhir kegiatan Marini Yulian HB.ST memberikan tropi penghargaan kepada para Juara juara,pemain terbaik dan Top skor sekaligus uang pembinaan.

    Antusias masyarakat sekitar tampak menghadiri penutupan Final Turnamen Sepak bola Marini Yuliana HB.ST & NNB Labuhan Rasoki Cup 1,berharap kiranya di tahun mendatang dapat terselenggara kembali.

    Diketahui Marini Yuliana HB.ST adalah Caleg dari Partai Golkar Dapil 2 (Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara,kecamatan Padangsidimpuan Batunadua dan Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu ) dengan  nomor urut 3.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini